Putri Dwi Mega Aprilia Perwakilan Kuningan Jabar Merebut Juara 2 di Acara Teras Dangdut Festival 39 (TDF) -->
Jika Ditemukan Anggota GNI yang melakukan Intimidasi, pemerasan dan perbuatan tidak menyenangkan lainnya, segera laporkan ke Center Kami 0823 7323 2423,

Putri Dwi Mega Aprilia Perwakilan Kuningan Jabar Merebut Juara 2 di Acara Teras Dangdut Festival 39 (TDF)

6/10/2021, 6/10/2021

 


Globalnewsindonesia.com,- Kuningan ,- Putri Dwi Mega Aprilia  atau sering di sapa neng Putri telah berhasil memenangkan juara dua di acara Teras Dangdut Festival (TDF), acara tersebut diselenggarakan pada tanggal 06 Juni 2021 di Jl. Laswi no 380 Ciheulang Kab. Bandung Jawa Barat. 


Hobinya ini didunia tarik suara sejak masih duduk dibangku SMP sampai sekarang, tentu ini adalah sebuah kebanggaan bagi keluarga besar neng putri yang sudah bisa mewakili kota Kuningan. Tak tanggung-tanggung Eep Asmara atau dikenal kang Eep artis Bintang Pantura Indosiar turut menjadi juri diacara tersebut. 


Neng Putri sangat bersyukur bisa jadi juara dua, awalnya sudah ragu dan pesimis gak bakalan dapat juara dua melihat banyak nya 75 peserta dari berbagai daerah yang sudah tampil bagus, mengucapkan banyak terima kasih kepada kerabat, teman dekat dan keluarga yang sudah mendukung /mendoakanya, ini menambah wawasan dan pengalaman saya," tutur neng putri kepada salah satu wartawan media (08-06-2021).


"Beralamat dijalan Abimanyu Komplek Puri Asri 3 Kec. Cirendang Kab. Kuningan, Ima Jumantra selaku orang tua menuturkan, Alhamdulilah bangga merasa senang atas apa yang telah diraih neng putri, biar ini menambah wawasan dan pengalaman buat anak saya, harapan Ima semoga kedepanya bisa lebih baik lagi untuk mempertahankan prestasi," Pungkasnya. (Adam Gumelar)

TerPopuler