Polisi Anti Bandit Lumpuhkan Begal Lintas Jalinsum Labuhanbatu Raya -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Polisi Anti Bandit Lumpuhkan Begal Lintas Jalinsum Labuhanbatu Raya

6/07/2021

 


Globalnewsindonesia.com,- Labusel Sumut,-  Polisi Anti Bandit dari Resos Polres Labuhanbatu Melumpuhkan Begal Antara Lintas Labuuhanbatu Raya Labusel labuhanbatu dan Labura di daerah hukum Polres Labuhanbatu. 


Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan Sik.,MH, melalui Kasat Reskrim AKP Pharikhesit Sik.,MH, Senin (07/06/2021).


Mengatakan peristiwa ini berawal korban bernama Milda Windi, dibegal area perkebunan PTPN III Membang Muda Afdeling V Kecamatan Kualuh Hulu, Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) Sumatera Utara, Sabtu (05/06/2021) sore.


"Setelah kena begal korban langsung mendatangi Polsek Kualuh Hulu, dan membuat pengaduan, setelah team reskrim menerima laporan dan keterangan korban, yang menerangkan Secara detail, ciri ciri pelaku yang baru saja merampas sepeda motornya itu, team kita langsung turun melakukan olah TKP serta melakukan pengejaran terhadap pelaku," ungkap Kasat.




Dan kemudian kata kasat lagi dari penyelidikan dan keterangan korban, bahwa pelaku bertubuh kurus, memiliki tato dibagian tangan sebelah kanan, Berbekal informasi tersebut selanjutnya unit reskrim Polsek Kualuh Hulu melakukan penyelidikan dan dari hasil penyelidikan diperoleh keberadaan pelaku dengan ciri-ciri tersebut berada disebuah rumah kosong, personil langsung mengecek kebenaran informasi tersebut.


"Setibanya di lokasi, team kita dari unit reskrim melihat sepeda motor yg dimaksud berada di depan rumah kosong tersebut, selanjutnya team melihat seorang laki-laki di depan rumah lalu menangkapnya, diketahui berinisial WO alias Kiki (24) warga Dusun Kampung Banjar, Desa Tanjung Pasir, Kecamatan Kualuh Selatan Labura," Tambah Kasat.


Pada saat diinterogasi, pelaku mengakui perbuatannya dengan cara berpura pura menumpang, selanjutnya merampas sepeda motor milik korban, saat melakukan pengembangan, pelaku mencoba melawan petugas dan membahayakan petugas sehingga di tindak tegas dengan terukur tepat betis sebelah kanan.


Dari hasil pengembangan ini pelaku beserta barang bukti 1 unit sepeda motor merek Yamaha Lexi warna hitam dengan Plat nomor Polisi BK 3075 JAK, 1 buah kunci pas, 1 buah baju kaos wana merah dan 1 buah celana levis warna biru, diamankan di Mapolsek Kualuh Hulu untuk proses hukum selanjutnya." Ucapnya (MH)