Masyarakat Resah, Satu Tahun KK Tidak Bisa Aktif Buat Persyaratan BPJS Tidak Berlaku. -->
Jika Ditemukan Anggota GNI yang melakukan Intimidasi, pemerasan dan perbuatan tidak menyenangkan lainnya, segera laporkan ke Center Kami 0823 7323 2423,

Masyarakat Resah, Satu Tahun KK Tidak Bisa Aktif Buat Persyaratan BPJS Tidak Berlaku.

6/04/2021, 6/04/2021


Globalnewsindonesia.com,- Labusel Sumut, Adanya warga masyarakat yang bernama  Khariyasnah Wati, merasa Resah 1 Tahun sudah Kartu Keluarga diurus, namun sampai saat ini digunakan untuk Persyaratan buat BPJS Kesehatan tidak berlaku katanya gak bisa teraflout. 


Khariyasnah Wati warga pasar III Sumberejo Desa Asam Jawa, Kecamatan Torgamba,  Kabupaten Labuhan atau Selatan Sumut pada Kamis (3/6/2021) mengatakan pada wartawan ketika dikompirmasi dikantor dinas catatan sipil komplek kantor bupati Labusel sangat kesal atas apa yang dirasakannya.


pada tanggal 12 mei 2020 mengurus KK guna Persyaratan untuk mengurus BPJS Kesehatan,  namun sudah bolak balik kita ke kantor BPJS di Kotapinang dan setelah dikantor itu ketika KK  dicek oleh pihak BPJS katanya gak bisa karena belum diaflout oleh pihak dukcapil.


Dalam hal ini bukan satu kali aja, bahkan sudah berapa kali kami kekantor BPJS, namun jawapnya sama, untuk itu sudah kami sampaikan kepihak dukcapil Labusel, katanya kami hanya mengeluarkan dan soal aflout itu hak urusan Capil pusat, saya sudah berkeluarga,  suami saya Iswanto kami sengaja ngurus BPJS ini, mana tahu kemudian harin kami sakit, dan berharap kartu sudah punya," Ucapnya.


Pantauan wartawan tampak salah seorang pegawai dikantor dukcapil itu menjelaskan pada ibu tersebut, ini udah kami cek udah di aflout jadi ibu ke BPJS aja,"ucapnya.


Kadisdukcapil Labusel Alhamid saat untuk dikompirmasi perihal KK tersebut, sangat disesalkan Kadisdukcapil tidak berada di kantornya dan menurut imformasi dari para pegawainya bahwa kadis dikantor bupati ada acara," Katanya. (MH)

TerPopuler