Spirit Ramadan Mahasiswa IAI Sengkan Gelar Pestival Ramadan 1442 H -->
Jika Ditemukan Anggota GNI yang melakukan Intimidasi, pemerasan dan perbuatan tidak menyenangkan lainnya, segera laporkan ke Center Kami 0823 7323 2423,

Spirit Ramadan Mahasiswa IAI Sengkan Gelar Pestival Ramadan 1442 H

5/05/2021, 5/05/2021




GlobalNewsindonesia.com-Bantaeng, -Mahasiswa KKN Angkatan XXXIII Institut Agama Isalam As'Adiyah Kabupaten Sengkan Sulawesi Selatan gelar pestival Ramadhan 1442 Hijriah


Pestival Ramadan ini digelar di Aula kantor desa Kayu loe Kec.Bantaeng Kabupaten Bantaeng Rabu, (05/4/21), dengan mengelar beberapa lomba diantaranya Lomba Ashan, Hafal alqur'an ayat-ayat pendek dan Pildacil.


Hadir dalam Kegiatan ini Sekertaris desa Kayu loe, Sahaling secara resmi membuka acara Pestival Ramadan bersama panitia pelaksana.


Dirinya mengapresiasi kegiatan dan program kerja yang dilaksanakan Mahasiswa IAI As'Adiyah sengkan yang dilaksanakan di Desa kayu loe.


"Saya mengapresiasi Kegiatan kegiatan Keagama yang diinisiasi oleh adik-adik mahasiswa IAI Sengkang yang telah menularkan virus literasi keagaman dan memberika pendidikan moral"ucap Sahaling


Ditempat yang sama koordinator desa, Syahrul Ramadhan Syam menuturkan bahwa Kegiatan ini bagian dari proker Mahasiswa KKN (IAI) Tahun 2021 yang di tempatkan Desa Kayu loe.


Sekaligus menyemarakkan bulan suci ramadan ini dengan memberikan motivasi untuk berlomba-lomba menuju kebaikan dengan kegiatan yang bermanfaat.


Dirinya berharap denga dilaksanakanx kegiatan ini agar masyarakat khususnya anak-anak dan remaja di desa Kayu loe dapat terus mengasah dan mengembangkan diri agar dapat menjadi manusia yang berguna bagi agama dan bangsa.


“Semua menunjukkan bakat dan kemampuannya di bidang keagamaan serta menjadi spirit dalam mengisi amalia di bulan suci ini.”pungkasnya

TerPopuler