Sidang Paripurna DPRD Dalam Penetapan Bupati - Wakil Bupati Labusel (2021-2024) Tanpa Fraksi Gerindra dan PAN -->
Jika Ditemukan Anggota GNI yang melakukan Intimidasi, pemerasan dan perbuatan tidak menyenangkan lainnya, segera laporkan ke Center Kami 0823 7323 2423,

Sidang Paripurna DPRD Dalam Penetapan Bupati - Wakil Bupati Labusel (2021-2024) Tanpa Fraksi Gerindra dan PAN

5/07/2021, 5/07/2021

 


Globalnewsindonesia.com,- Labusel Sumut,-  Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD ) Kabupaten Labuhanbatu Selatan Sumut Pada Jumat,  (07/5/21) menggelar sidang paripurna Penetapan Bupati dan wakil bupati labusel (2021 2024).


Dari hasil terpilih pemilihan Kepala Daerah Pilkada Labusel (2020), H Edimin dan Ust.  Ahmad Fadli Tanjung SAg, yang sudah ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD ) Labusel, namun dua Fraksi Grindra dan  Fraksi PAN tidak hadir di paripurna tersebut. 


Sidang paripurna yang digelar digedung sidang Kantor DPRD di Desa Sosopan Kotapinang,dan  Sidang dipimpin oleh unsur pimpinan H. Zainal Harahap serta dihadiri 18 anggota DPRD Lainnya, kemudian hadir juga PJ Bupati, PJ Sekda Puadi dan Asisten 1 pemerintahan, Ahmad Puad, kemudian hadir juga Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan S.IK .MH . Kakan Kamenag Labusel, Kajari Labusel serta  para OPD.


Paripurna tersebut tetap mematuhi porotol kesehatan dan tampak juga ratusan personil TNI- Polri dibantu satpol PP guna untuk pengamanan sidang paripurna tersebut. 


H .Zainal Harahap sebagai pimpinan sidang  meminta pada para stap dan sekwan agar persidangan ini harus kita mengutamakan protokol kesehatan untuk menghindari penyebaran Covid .19  dan juga meminta pada para undangan agar bersama mendukung paripurna ini dengan lancar.


Atas nama Dewan Perwakilan Rakyat paripurna pengesahan Bupati dan Wakil Bupati resmi kami buka untuk umum, Sambutan PJ Bupati Labusel yang dibacakan PJ Sekda Labusel Puadi.


Terahir diadakan foto bersama dan salam salaman antara Bupati dan Wakil Bupati Labusel terpilih H Edimin & H Ust Ahmad Fadli Tanjung SAg. Bersama para pejabat porkopinda para OPD para anggota DPRD dan juga masarakat foto bersama H Edimin didampingi istri tercinta,  sedangkan Ust. Fadli Tanjung didampingi ayah tercinta H Umar Tanjung. (MH)

TerPopuler