Diduga Mengalami Ganguan Jiwa, seorang Pria pelaku penganiayaan Imam Masjid di amankan Polsek Tampan -->
Jika Ditemukan Anggota GNI yang melakukan Intimidasi, pemerasan dan perbuatan tidak menyenangkan lainnya, segera laporkan ke Center Kami 0823 7323 2423,

Diduga Mengalami Ganguan Jiwa, seorang Pria pelaku penganiayaan Imam Masjid di amankan Polsek Tampan

5/07/2021, 5/07/2021



Globalnewsindonesia.com - Tampan PekanBaru; Seorang pria yang melakukan penganiayaan terhadap imam masjid yang tengah memimpin sholat subuh berjama'ah langsung diamankan Polsek Tampan, kota Pekanbaru, Jum'at (7/5/2021).


Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu’min Wijaya, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Tampan Kompol Hotmartua Ambarita, S.I.K membenarkan kejadian tersebut.


“Adapun pelaku beserta  bukti rekaman cctv telah di amankan  guna kepentingan  lebih lanjut.dan terhadap yang bersangkutan saat ini masih kita lakukan pemeriksaan di Polsek Tampan”. Ujar Kapolsek Tampan.


Terlihat dalam rekaman CCTV pada rakaat kedua, jamaah sedang membaca doa Qunut, tiba-tiba masuk seseorang yang tidak dikenal dan langsung menerobos jamaah yang sedang sholat dan pelaku langsung menghapiri Imam Sholat.


“Pelaku sempat mukul pundak saya dan bilang bisa dibetulin gak sholatnya, suaranya keras lagi. Setelah ngomong gitu dia langsung menampar saya. Spontan saya mundur dan jamaah langsung mengamankan pelaku”. Kata Zuhri.


Zuhri mengungkapkan bahwa berdasarkan hasil interogasi pihak Kepolisian Polsek Tampan, pelaku mengaku nekat melakukan penganiayaan karena risih mendengar suara ngaji.


Sementara bedasarkan keterangan warga sekitar, pelaku ini tinggal di perumahan Widya Graha II yang tidak jauh dari lokasi kejadian. Lalu menurut keterangan keluarga yang menyatakan bahwa benar pria tersebut mengalami gangguan jiwa. 


Laporan: Ali Rahman siregar.

TerPopuler