Seorang Pria Mabuk Lukai Salah Satu Awak Media Asal Manggarai Timur -->
Jika Ditemukan Anggota GNI yang melakukan Intimidasi, pemerasan dan perbuatan tidak menyenangkan lainnya, segera laporkan ke Center Kami 0823 7323 2423,

Seorang Pria Mabuk Lukai Salah Satu Awak Media Asal Manggarai Timur

5/16/2021, 5/16/2021

 


GlobalNewsIndonesia.Com- BORONG NTT, Romanus Dadu, seorang pria asal Ranameti, Kelurahan Rongga Koe, Kecamatan Kota Komba Kabupaten Manggarai Timur,  disinyalir melakukan tindakan kriminal dengan membawa sajam terhadap Nardi Jaya, Wartawan Bidik News yang bertugas di wilayah Matim. 


Ketika ditemui di Borong, Sabtu (15/5/2021), Nardi Jaya menceritakan kronologis kejadian tersebut. Dimana Kemarin Jumat (14/5) saat saya sedang berada di Borong, pelaku yang keadaan mabuk dalam keterangan yang kami terima  memaki-maki istri saya di rumah. Ia bahkan mengancam akan memperkosa istri saya.


Yang kemudian saya terima telepon istri saya untuk secepatnya pulang ke rumah, lalu ketika  di rumah, istri saya menceritakan apa yang terjadi.


Sekitar pukul 20:30 Saya akhirnya keluar rumah untuk mencari signal tepatnya di pertigaan jalan tengah kampung. Saat saya sedang asik menulis berita, tiba-tiba adik saya, Pankrasius Jaya  berteriak bahwa ada seseorang dengan parang di tangan.




Saya langsung berdiri dan menoleh ke arah belakang. Adik saya yang dalam keadaan panik mencoba untuk menghentikan niat pelaku. Naas, akhirnya dia terkena sabetan parang saat pelaku mengamuk. Adik saya mengalami luka serius di bagian Tangan dan leher. 


Selanjutnya dalam keadaan panik akhirnya saya  berteriak minta tolong tak lama datang orang-orang melerai dan mengambil parang dari tangan pelaku.


Usai kejadian tersebut, saya dan adik saya langsung bergegas ke Polsek Waelengga dan diterima Anggota piket yang bertugas serta langsung mengarahkan kami ke puskesmas waelengga agar adik saya mendapat pertolongan pertama," Terangnya.


Sampai di Puskesmas petugas medis langsung menangani luka pada adik saya dan Petugas pun mengarahkan kami agar tetap melakukan Visum di Puskesmas Borong


Setelah kejadian itu, Sabtu 15 Mei 2021, sekitar pukul 08:30, korban Pankrasius Jaya akhirnya melakukan visum di Puskesmas Borong disaksikan anggota kepolisian dari Polsek Waelengga yang mendampingi Korban saat visum.


Tak lama Pelaku akhirnya diringkus untuk diamankan sesaat setelah korban sudah selesai lakukan visum. (wens)

TerPopuler