PSHT Sub SR Ranting Gemolong di Bulan Suci Ramadhan Kompak Bersama Adakan Kerjabakti Pembangunan Masjid Sapu Jagad -->
Jika Ditemukan Anggota GNI yang melakukan Intimidasi, pemerasan dan perbuatan tidak menyenangkan lainnya, segera laporkan ke Center Kami 0823 7323 2423,

PSHT Sub SR Ranting Gemolong di Bulan Suci Ramadhan Kompak Bersama Adakan Kerjabakti Pembangunan Masjid Sapu Jagad

5/04/2021, 5/04/2021

 


GlobalNewsindonesia.com,- Sragen,- Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Sub SR Kategan Ranting Gemolong, Cabang Sragen, Pusat Madiun melakunan kerja bakti sosial dengan menurunkan puluhan personel untuk membantu pengecoran pembangunan Masjid Sapu Jagad di Gemolong Sragen. Senin Malam (03-04 April 2021)


Kerjabakti dimulai setelah sholat tarawih, dengan penuh kompak dan semangat bersama-sama membangun Masjid mulai Jam. 21.00.WIB sampai dini hari jam.03.00.WIB (03-04 April 2021) dilanjutkan saur bersama di lokasi kerjabakti pembangunan Masjid Sapu Jagad.


Syaiful warga PSHT dalam keteranganya saat kerjabakti mengatakan, "kerjabakti ini adalah salahsatu amal jariyah dan Amal Sosial kita Warga PSHT sebagai wujud pengabdian kepada Masyarakat, Bangsa dan Negara, seperti membangun masjid, bakti sosial, dan segala sesuatu yang bermanfaat dan baik, PSHT akan selalu ada di garda depan" jelasnya. (04/05)


Syaiful juga menambahkan, selama untuk kebaikan dan kemaslahatan bersama insyalloh kami warga PSHT Sub SR Kategan Ranting Gemolong, Cabang Sragen, Pusat Madiun, selalu siap bersama-sama di garda depan dalam kebaikan.


Tugimin yang biasa di sapa akrap Mas Kotak Salah satu warga Kelurahan Gemolong mengatakan sangat senang dengan kerjabakti pembangunan Masjid Sapu Jagad ini, "Alhamdulillah kerjabakti dibulan romadhon pada malam hari ini terasa sangat bermakna, Bersama Warga PSHT dan Satri-Santri Anggota Sapu Jagad penuh dengan semangat kompak, semoga Masjid Sapu Jagad ini menjadi pusat keilmuan dan peradaban sebagai penyejuk umat manusia" Paparnya sambil menyantap hidangan saur bersama setelah kerjabakti. (04/05)


Mas Kotak juga menambahkan, Kami berharap bakti sosial seperti inilah yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat dan sangat bermanfaat, semoga amal baik kita di bulan suci romadhon ini mendapatkan ridho dan berkah dari Allah.Swt. amin yarobbal alamain. Pungkasnya.

Sumber : teliksandi.id (Red/Black)

TerPopuler