Polres MUBA Lakukan Penyekatan di Darat dan Laut. -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Polres MUBA Lakukan Penyekatan di Darat dan Laut.

KIM(Kelompok Informasi Masyarakat)
5/11/2021




GlobalNewsindonesia.com-MUBA,-Polres Musi Banyuasin (MUBA) membuat Pos Penyekatan di empat Lokasi di perbatasan Kota dalam penerapan Larangan Mudik Lebaran meliputi,Kecamatan Lais,Sanga Desa,Bayung Lencir dan Kecamatan Babat Toman,serta 1 pos pelayanan di Kecamatan Sekayu.


Selain melakukan penyekatan didarat Polres MUBA juga melakukan operasi imbangan untuk mendukung OPS Ketupat Musi 2021 yaitu penyekatan dijalur air yaitu dijalur perairan Sungai Lalan.


Skema yang dilakukan Polisi dengan memeriksa Spead boat dari dan ke Lalan yang melalui jalur air,sanksi dengan disuruh putar balik.


Dengan mengedepankan Sat Pol Airud dan Polsek Lalan serta Dinas terkait yang didukung Kapal C2 No Lambung V-2006 serta Pos Pantau,petugas melakukan monitoring terhadap Spead boat yang bersandar serta melaju diperairan Sungai Lalan.


Kapolres MUBA AKBP Erlin Tangjaya SH S.IK melalui Kapolsek Lalan Iptu Nazarudin SE M.SI mengatakan,memasuki hari ke 4 Operasi Ketupat Musi 2021 setidaknya sudah 3 Spead boat yang sudah kita putar balikan.


"Disamping melakuan pemeriksaan kita juga menghimbau kepada para penumpang untuk melengkapi Dokumen perjalanan.seperti surat rapidtest atau hasil Swab guna mencegah penyebaran Virus Covid-19.jika tidak ada maka kita suruh putar balik.tutupny

( Hasbi )