Pemuda dan Mahasiswa Gelar Demonstrasi Tagih Janji Polres Bulukumba -->
Jika Ditemukan Anggota GNI yang melakukan Intimidasi, pemerasan dan perbuatan tidak menyenangkan lainnya, segera laporkan ke Center Kami 0823 7323 2423,

Pemuda dan Mahasiswa Gelar Demonstrasi Tagih Janji Polres Bulukumba

5/25/2021, 5/25/2021




GlobalNewsindonesia.com-Bulukumba, -Koalisi Pemuda Mahasiswa Pemerhati Agraria yang terdiri dari puluhan pemuda dan mahasiswa menggelar aksi unjuk rasa di depan Polres Bulukumba di Jalan Pahlawan, Senin, 24 Mei 2021.


Asdar Sakka selaku koordinator lapangan mengatakan bahwa aksi tersebut sebagai sikap untuk menagih janji Polres Bulukumba untuk melakukan pengawalan terkait sidang pembacaan putusan Pengadilan Negeri Bulukumba.


"Kami dari Koalisi Pemuda Mahasiswa Pemerhati Agraria menagih janji pihak Polres Bulukumba untuk melakukan pengawalan dan pendampingan pembacaan sidang putusan di pengadilan negeri Bulukumba terkait kasus sengketa lahan di Desa Sangkala Kec. Kajang," tegasnya.


Terpisah, AKP Muhammad Ramli selaku Kasat Intelkam Polres Bulukumba mengatakan bahwa pihaknya belum melakukan pendampingan karena pertimbangan pandemi.


"Sesuai dengan keputusan pimpinan bahwa kami belum melakukan pendampingan karena pertimbangan pandemi dan keamanan, dan yang paling utama jangan sampai muncul kluster baru penularan virus covid-19," tutupnya.


Aksi yang berlangsung pada jam 11.00 WITA tersebut sempat ricuh antara massa aksi dengan pihak kepolisian, namun setelah terjadi dialog, massa aksi pun membubarkan dirinya dengan tertib.( Sau )

TerPopuler