PDP Muhammadiyah Adakan Pengkaderan Ramadhan Bagi Anak Panti Asuhan -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




PDP Muhammadiyah Adakan Pengkaderan Ramadhan Bagi Anak Panti Asuhan

KIM(Kelompok Informasi Masyarakat)
5/06/2021




Globalnewsindonesia.com - Lhokseumawe Aceh; - Pimpinan Daerah Pemudah Muhammadiyah  Lhokseumawe mengadakan perkaderan Ramadhan dari 6 hingga 8 Mei 2021 bagi Anak Asuh Panti Asuhan Muhammadiyah Lhokseumawe, Panti Asuhan Muhamadiyah Gandapura Bireuen dengan jumlah peserta 30 orang.


Ketua PDPM Lhokseumawe Abdul Gani Haitamy, SH, MH dalam sembutan opening ceremony menyampaikan “dengan momen MILAD KE 89 Pemuda Muhammadiyah akan terus mengabdi untuk negeri.


Pada perkaderan kali ini peserta  sungguh sangat bersyukur karna akan di asuh oleh Instruktur bersertifikat  nasional dan lokal.


Perkaderan ramadhan 1442 H pemuda muhammadiyah Lhokseumawe  mengusung tema penguatan kapasitas kader fokus kegiatan di lingkungan kampus STIKes Muhammadiyah Lhokseumawe selam 3 hari ini di harapkan lahir kader-kader muhammadiyah yang mempunyai ilmu pengetahuan agama dan sosial dengan jiwa filantropi bukan kader karbitan yang hanya nama tanpa ada isi.


Pemuda muhammadiyah Lhokseumawe akan terus mengawal dan memastikan terlaksananya proses perkaderan yang terus menerus dengan konsep sebagai pelapor, pelangsung dan penyempurna muhammadiyah, maka pemuda muhammadiyah lhokseumawe terus akan menjadi laboratorium kader muhammadiyah ke depan.


Sementara Itu kegiatan perkaderan ini di buka secara resmi oleh Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Lhokseumawe Drs. H. Baihaqi Muhammad, dalam sambutan beliau mengingatkan sebuah pepatah “belajar di waktu kecil bagai mengukir di atas batu, sedangkan belajar di waktu besar bagai mengukir di atas air”. Inilah Perysarikatan Muhammadiyah yang memang menempa calon kader terbaik yang bisa berguna bagi negara.


Dalam kegiatan pembukaan perkaderan ramadhan pemuda muhammadiyah turut di hari oleh pimpinan panti asuhan muhammadiyah lhokseumawe Abu azwir Ismail, SE. Abu Jafar  Geurugok, S.Pd sebagai pimpinan Panti Asuha  Geurugok. Ketua Asvokasi Hukum Pw. Pemuda Muhammadiyah Aceh bapak Zulfa Zainuddin. MH. Sekretaris Pemuda Muhammadiyah Kota Lhokseumawe bapak Ners. Muhajir. Ketua Lazismu Kota Lhokseumawe bapak Farhan Zuhri Baihaqi yang juga wakil Ketua PDPM Lhokseumawe dan tamu undangan laennya.


Kegiatan perkaderan kali ini dukungan penuh STIKES Muhammadiyah Lhokseumawe. (Rizky Maulizar)