PBKI dan Persambi Banyuasin Gelar Rapat Sambut Porprov di OKU RAYA -->
Jika Ditemukan Anggota GNI yang melakukan Intimidasi, pemerasan dan perbuatan tidak menyenangkan lainnya, segera laporkan ke Center Kami 0823 7323 2423,

PBKI dan Persambi Banyuasin Gelar Rapat Sambut Porprov di OKU RAYA

5/31/2021, 5/31/2021

 


Globalnewsindonesia.com,- Banyuasin,- Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Banyuasin Hermantoni menghadiri Musyawarah Daerah Pengurus Besar Kurash Indonesia (PBKI) Banyuasin Persatuan Sambo Indonesia (Persambi) Banyuasin.senin (31/05/21)


Dalam kegiatan tersebut Ketua Umum KONI Banyuasin didampingi Wakil Sekretaris Umum Legar Sebastian,Kabid Humas KONI Banyuasin Hermanto beserta Jajaran kepengurusan KONI Banyuasin.


Ketua Umum KONI Banyuasin Hermantoni Menyampaikan,sangat bangga dan mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan Musyawarah Daerah tersebut.


"Ucapan terima kasih juga kepada Camat Banyuasin I yang memfasilitasi terlaksananya kegiatan ini, saya yakin kedua Cabor yang terbentuk ini dapat meraih prestasi dan mengharumkan nama Banyuasin baik dikancah Regional maupun Nasional.jelasnya


Lanjut Hermantoni, kami yakin dipertandingan Porprov OKI Raya kita bisa menyumbangkan emas. Saya juga berpesan kepada Ketua terpilih PBKI dan Persambi Banyuasin jangan berpuas diri dan tetap melaksanakan tugas sesuai pedoman organisasi.


"Kita jangan hanya cukup sampai disini, jangan hanya acara seremonial saja setiap kegiatan lakukan lah sesuai AD-ART Sambo dan Kurasih. Lakukan lah pembinaan dan pelatihan agar atlet dapat bertanding event-event selanjutnya.tutupnya


Dalam Musyawarah Daerah PBKI dan Persambi Kabupaten Banyuasin tersebut tepilih secara Aklamasi Ketua Umum PBKI Banyuasin Agustion Soyus SH MSI dan Ketua Umum Persambi Banyuasin Asbullah SE. (Hasbi)

TerPopuler