Muhammad Hasir Dilantik Jadi Anggota DPRD Labusel Gantikan Imam Pirmadi Dari Fraksi PDI Perjungan -->
Jika Ditemukan Anggota GNI yang melakukan Intimidasi, pemerasan dan perbuatan tidak menyenangkan lainnya, segera laporkan ke Center Kami 0823 7323 2423,

Muhammad Hasir Dilantik Jadi Anggota DPRD Labusel Gantikan Imam Pirmadi Dari Fraksi PDI Perjungan

5/21/2021, 5/21/2021


Globalnewsindonesia.com,- Labusel  Sumut,-  Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Labuhanbatu Selatan gelar sidang  paripurna pelantikan dan pengucapan sumpah jabatan terhadap anggota DPRD Labuhanbatu Selatan  Muhammad Hasir atau yang dikenal Marhan, dalam Pergantian Antar Waktu (PAW)  (2019 - 2024.) dari Fraksi PDI Perjuangan.


Adapun yang diberikan sumpah Jabatan serta  dilantik adalah Muhammad Hasir mengantikan Imam Pirmadi, dilaksanakan diruang paripurna DPRD Labuhanbatu Selatan jalan Lintas Sumatera Desa Sosopan Kotapinang,  Kamis        (20/5/ 2021).


Rapat paripurna dipimpin langsung oleh Wakil Ketua DPRD Labuhanbatu Selatan H. Zainal Harahap dan dihadiri Ketua DPRD Eddy Parapat  dan para anggota dewan lainnya serta Sekda Labusel Puadi, Sekwan Ismail hrp, para OPD,  alim ulama juga para tokoh masyarakat.




PJ Bupati Labusel Syshriza dalam arahan dan bimbingannya mengucapkan, selamat pada anggota DPRD yang baru dilantik dan diangkat sumpah jabatan, ini adalah amanah maka perlu kerja sama yang baik antara legislatif dan  eksekutif, sekali lagi atas nama pemerintah selamat atas pelantikan tersebut. 


Sidang paripurna pengambilan sumpah jabatan anggota DPRD Labusel atau PAW dari Imam parmadi digantikan Seketaris DPC PDI Perjuangan Labusel M Hasir, dan Paripurna tetap dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan.


Ketua Aliansi Wartawan Nasional Indonesia Labusel, Porkot Pulungan bersama unsur pengurus lainnya mengatakan, dilantiknya  M. Hasir jadi anggota DPRD dari F PDIP itu sudah wajar, Sebab kemilitannya di PDIP tidak diragukan lagi, kami mengenal dia sejak tahun 1999 dia sudah berkifrah di PDIP pada saat itu, dan dia juga salah satu seketaris departemen satgas dari posko PDIP Kecamatan Kotapinang.


Karena jenjang karir politiknya naik terus maka dia dapat terpilih jadi anggota DPRD dengan hasil cara Paw, kita yakin dia bisa membawa aspirasi masyarakat didewan, kami dari AWNI Labusel selamat atas terlantiknya M Hasir. (MH)

TerPopuler