Galang Dana, ACT Kota Mojokerto Gelar Turun Jalan Kemanusiaan Untuk Palestina -->
Jika Ditemukan Anggota GNI yang melakukan Intimidasi, pemerasan dan perbuatan tidak menyenangkan lainnya, segera laporkan ke Center Kami 0823 7323 2423,

Galang Dana, ACT Kota Mojokerto Gelar Turun Jalan Kemanusiaan Untuk Palestina

5/22/2021, 5/22/2021

 


Globalnewsindonesia.com,- Mojokerto,- Yayasan Aksi Cepat Tanggap (ACT) Kota Mojokerto merupakan yayasan yang bergerak dibidang sosial dan kemanusiaan, ACT mengadakan turun kejalan berlokasin  jalan Gajah Mada, Jumat (21/05/21) yang bertema "Rebut Kembali Palestina" dan berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp. 1.810.800,-.


Turun Jalan ini menjadi ajang penggalangan dana untuk masyarakat Palestina yang saat ini negaranya tengah dilanda perang melawan Zionis Israel.


Ikut andil dalam aksi ini Media Globalnewsindonesia.com untuk bersinergi partisipasi dalam peliputan agar warga Mojokerto tergerak untuk membantu saudara di palestina yang sedang diserang Zionis Israel.


Inisiator gerakan dari Aksi Cepat Tanggap (ACT) mengungkapkan banyak terimakasih pada teman-teman relawan yang telah tergabung untuk mensukseskan aksi ini.


“Terimakasih, kepada seluruh relawan yang telah mendukung penuh aksi ini hingga berjalan lancer serta tetap menjaga PROKES yang telah ditetapkan, kami ucapkan terimakasih” ujar pengurus ACT Mojokerto, Ardi Abdillah kepada wartawan Globalnewsindonesia.com.


Lanjutnya, ia mengatakan ACT Mojokerto senantiasa membuka ruang bagi lembaga maupun komunitas yang ingin bekerja sama dalam aksi kemanusian di Mojokerto. (Ars)

TerPopuler