Aprijal M.SI PJ Kades Lebung Resmi Dilantik -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Aprijal M.SI PJ Kades Lebung Resmi Dilantik

5/22/2021

 


Globalnewsindonesia.com,- Banyuasin,- Dalam pelantikan (pj) Kepala Desa Lebung Kecamatan Rantau Bayur Kab.Banyuasin berlangsung lancar dikantor Kecamatan Rantau Bayur. Sabtu (22/05/2021).


Acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dilanjut dengan pembacaan petikan SK pelantikan.


Pengambilan sumpah dipimpin langsung oleh camat Rantau Bayur Syaipul Azwar,M.SI dan dalam sambutannya Syaipul Azwar meminta PJ kades Lebung bisa membawa Desa Lebung lebih baik kedepan.


"Kami mengucapkan selamat, kepada PJ Kades Lebung pak Afrijal M.si, pimpinlah Desa Lebung dengan arif dan bijaksana, bangunlah desa dengan semaksimal mungkin dengan mengutamakan kebersamaan." harapnya.


Lanjut afrizal,laksanakan tugas dengan baik, serta menyelesaikan persoalan yang ada didesa lebung secara musyawarah mufakat. itulah harapan masyarakat.


"Semua amanah,berupa jabatan yang kita terima ini hanyalah titipan yang nantinya akan dipertanggung jawabkan baik didunia maupun diakhirat kelak. jadi kita harus benar-benar menjaganya jangan sampai salah langkah." ujarnya


Ditempat yang sama tokoh masyarakat Desa Lebung Ahyaudin menyambut baik dengan pelantikan PJ baru.


"Selamat kepada pak afrizal atas dilantiknya sebagai PJ Kepala Desa Lebung.semoga menjadi pejabat yang amanah dan menjadi pengayom masyarakat." ucapnya.


Turut hadir Kepala Dinas PMD, Sekcam Rantau Bayur, Kapolsek Rantau Bayur, BPD dan tokoh masyarkat setempat. ( Hasbi )