Milad Ke-19, Himpunan Mahasiswa Perikanan Unismuh, Adakan Dialog Kemahasiswaan -->
Jika Ditemukan Anggota GNI yang melakukan Intimidasi, pemerasan dan perbuatan tidak menyenangkan lainnya, segera laporkan ke Center Kami 0823 7323 2423,

Milad Ke-19, Himpunan Mahasiswa Perikanan Unismuh, Adakan Dialog Kemahasiswaan

5/20/2021, 5/20/2021



GlobalNewsindonesia.com-Makassar, -Dalam rangka memperingati Milad ke-19 Himpunan Mahasiswa Perikanan, Fakultas Pertanian, Unismuh Makassar, yang dirangkaikan dengan dialog dengan tema”mengokohkan nilai-nilai kebersamaan dalam membangun himarin yang berkemajuan” yang dilaksanakan di Aulah Fakultas Pertanian, Kamis 20 Mei 2021.


Ketua Umum HMJ Himarin, Muhajirin, menyampaikan bahwa HUT yang ke-19 ini adalah sebagai bentuk pengingat bahwa terdapat visi dan misi Himpunan  yang perlu dicapai bersama. Seiring dengan berjalannya waktu, Himpunan Mahasiswa Perikanan terus mengalami perkembangan. Namun, di lain sisi juga terus berupaya untuk membenahi diri agar menjadi lebih baik lagi.


Hal ini dilakukan dalam rangka meningkatkan jalinan kekeluargaan yang telah berusia 19 tahun, kini tak terasa bisa bertemu kembali, sekaligus menjadi forum diskusi untuk membicarakan pengembangan Fakultas Pertanian khususnya Prodi Budidaya perairan kedepan. Katanya.


Ia berharap, setelah terselenggaranya kegiatan ini dapat meningkatkan keakraban antara himpunan, jurusan, alumni serta teman-teman dari jurusan lain, tentunya harapan tersebarnya kegiatan ini bisa sukses dan akan dilanjutkan ditahun berikutnya, jelasnya.


Sementara itu, Ketua Prodi Budidaya Perairan, Muhammad Ikbal S,Pi M,Si Mengungkapkan sepenuhnya memberikan tanggung jawab kepada Himpunan Mahasiswa Perikanan (HIMARIN) dalam perencanaan dan merangkai kegiatan serta memberi keleluasaan dalam menentukan ide untuk bagaimana kemajuan  himarin kedepanya.


Tentunya dimilad himarin yang ke 19 ini, semogah aktivitas dan kegiatan kerja-kerja organisasi adek-adek ini bisa jauh lebih baik, program yang menjadi keseoakatan diraker tentu secepatnya dieksekusi walaupun di situasi pandemi ini, tentu organisasi ini tetap produktif ditengah pandemi. Tandasnya.


Kemudian lebih semangat dan solid serta kerjasamanya, baik kerjasama internal organisasi, kerjasama jurusan, juga kepada lembaga-lembaga lain setingkat jurusan ataupun fakultas, komunikasi dan hubungan diinternal eksternal ini perlu dibangun agar roda organisasi ini tetap sehat sehingga apa yang kita cita-citakan dapat terwujud dengan baik. Tutupnya.

TerPopuler