Meski Hari Libur, Tim Pengendali Banjir TPB Beraksi -->
Jika Ditemukan Anggota GNI yang melakukan Intimidasi, pemerasan dan perbuatan tidak menyenangkan lainnya, segera laporkan ke Center Kami 0823 7323 2423,

Meski Hari Libur, Tim Pengendali Banjir TPB Beraksi

5/15/2021, 5/15/2021




Globalnewsindonesia.com-Bulukumba, -Tim Pengendali Banjir (TPB) Kabupaten Bulukumba tetap melakulan aktifitasnya mengurai genangan air di wilayah kota Bulukumba tepatnya di Jl. Rambutan ( Depan Kantor Kejaksaan Negeri Bulukumba ).jum'at 14 Mei 2021


Setelah mendapatkan laporan dari masyarakat pada hari kamis, bahwa air meluap di depan kantor kejaksaan,  


Saya Rudy Ramlan, Wakil Ketua selaku PenanggungJawab lapangan melaporkan ke Bupati dan Ketua TPB dan beliau memerintahkan untuk langsung meninjau lokasi tersebut dan setelah ditelusuri ternyata penyebabnya adalah robohnya plat penutup drainase yang diakibatkan oleh material bangunan / batu karang yang bertumpuk di depan kantor kejaksaan.


Makanya Hari ini setelah sholat Jumat, saya bersama Kadis Perkim (A. Asdar Bennu), Wakasat Pol.PP (A.Hasbullah) dan Camat Ujung Bulu (A.Gatot) bersama Kesatuan BPBD, DAMKAR, TAGANA dan Pasukan Kanal Dinas PSDA langsung lakukan pembersihan dan mengangkat material yang bertumpuk di drainase dan alhamdulillah, air sudah mengalir dengan baik sampai ke kanal dan tidak ada lagi yang meluap kejalan.


TPB Kab. Bulukumba juga tetap siaga memantau kondisi cuaca dan kondisi wilayah kota 1 x 24 Jam untuk memghindari adanya genangan dalam wilayah kota bulukumba  mengingat intensitas hujan saat ini semakin meningkat. ( is  )

TerPopuler