Mantan Wakil Walikota Sibolga Ditunjuk Jadi PLT Sekdaprovsu -->
Jika Ditemukan Anggota GNI yang melakukan Intimidasi, pemerasan dan perbuatan tidak menyenangkan lainnya, segera laporkan ke Center Kami 0823 7323 2423,

Mantan Wakil Walikota Sibolga Ditunjuk Jadi PLT Sekdaprovsu

5/31/2021, 5/31/2021

 PLT Sekdaprovsu Afifi lubis

Globalnewsindonesia.com,- Medan,- Gubernur Sumatera Utara Edi Rahmayadi menunjuk mantan Wakil Walikota Sibolga Afifi lubis menjadi PLT Sekretaris Daerah Provinsi Sumut (Sekdaprovsu) mengantikan R. Sabrina yang memasuki masa pensiun.


Penunjukan itu dilakukan Gubernur disaat menyelesaikan Rapat Paripurna penyampaian penjelasan Gubernur Sumut terhadap Ranperda tentang pertanggungjawaban pelaksanaan APBP Sumut Tahun Anggaran 2020 digedung DPRD Sumatera Utara.


Kepada wartawan, mantan Wakil Walikota Sibolga  Afifi Lubis mengatakan sangat terkejut atas penunjukan ini, karna ia masih menjabat sekretaris DPRD Sumut, akan tetapi kalau sudah keputusan pimpinan harus siap menjalan tugas.


Pada prinsipnya, Afifi mengaku apabila sudah ditunjuk menjadi sekdaprovsu harus bisa melaksanakan tugas untuk membantu Gubernur Edy Rahmayadi dan wakil Gubernur Musa Rajeksah dalam menjalankan program pembangunan Sumatera Utara. (bs)


TerPopuler