KNPI Banyuasin Berbagi Takjil Kepada Masyarakat -->
Jika Ditemukan Anggota GNI yang melakukan Intimidasi, pemerasan dan perbuatan tidak menyenangkan lainnya, segera laporkan ke Center Kami 0823 7323 2423,

KNPI Banyuasin Berbagi Takjil Kepada Masyarakat

5/06/2021, 5/06/2021

 


Globalnewsindonesia.com,- Banyuasin,-Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Banyuasin bagikan 100 paket takjil gratis kepada pengguna jalan,sekaligus mensosialisasikan upaya pencegahan Covid-19 kepada masyarakat.bertempat di simpang tiga perkantoran Kabupaten Banyuasin Kelurahan Mulya Agung Kecamatan Banyuasin III. Kamis (06/05/21)


Ketua DPD KNPI Banyuasin Ismail Fahmi S,Th,l mengungkapkan kegiatan pembagian takjil untuk berbagi kepada masyarakat dibulan ramadhan sekaligus motivasi dan mengajak para pemuda yang ada di Banyuasin melakuka hal yang sama saling membantu dimasa pandemi Covid-19.


"Jiwa sosial setiap pemuda harus terus ditingkatkan dan setiap organisasi harus mencontohkan kepada anak-anak muda saat ini,kami juga berharap organisasi kepemudaan mempunyai arah yang jelas dalam melakukan kegiatan.terangnya


Sementara itu Kordinator Lapangan Al Hidayah mengatakan,pada masa pandemi Covid-19 seperti ini kita dapat membagikan 100 lebih takjil kepada masyarakat.ini merupakan satu bentuk kepedulian untuk berbagi antar sesama serta dapat mempererat silaturahmi kepemudaan dalam berorganisasi dibulan Ramadhan.


"Kita juga berharap kepada OKP yang terhimpun dalam DPD KNPI Banyuasin untuk membantu pemerintah dalam hal mengedukasi masyarakat tentang antisipasi penyebaran virus corona agar cepat berakhir.harapnya. ( Hasbi )

TerPopuler