Jelang Hari Raya Idul Fitri, Pemkab Bener Meriah, Rotasi Sejumlah Pejabat -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Jelang Hari Raya Idul Fitri, Pemkab Bener Meriah, Rotasi Sejumlah Pejabat

KIM(Kelompok Informasi Masyarakat)
5/10/2021


Wakil Bupati Kabupaten BenerMeriah, Dailami Lantik Sejumlah Pejabat Eselon III dan IV di ruang aula sekda Kab. Bener Meriah Senin, (10/05/21). Pukul. 17.00 wib 


Globalnewsindonesia.com- Bener Meriah, - Menjelang hari Raya Idul Fitri 1442 H/2021 M Hijriah, Pemerintah Kabupaten Bener Meriah melakukan penyegaran terhadap ratusan pejabat eselon III dan eselon IV di kabupaten berhawa sejuk itu, Senin (10/05/2021). Pukul. 17.00 wib bertempat ruang aula sekda Kab. Bener Meriah. 


Pejabat eselon IV yang dimutasi sebanyak 70 orang, terdiri dari eselon III sebanyak 33 orang dan fungsional tertentu sebanyak 9 (sembilan) orang. Wakil Bupati Bener Meriah, Dailami turut langsung melantik ratusan pejabat tersebut. 


Dailami, "mutasi bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS) bahagian dari salah satu manajemen pengembangan pola karir PNS dan telah tertuang dalam peraturan pemerintah."


"Setiap PNS terikat dalam sumpah jabatan, harus menunjukan profesionalisme dalam mendukung pembangunan daerah, dituntut untuk bekerja lebih kreatif dalam menganalisa sistem kerja," kata Dailami.


“Saya berpesan agar seluruh pejabat-pejabat yang dilantik untuk segera mempelajari tugas jabatan yang diemban. Jaga kekompakan dalam bekerja," timpalnya. 


Ia juga meminta seluruh PNS menciptakan suasana kerja yang kondusif, efektif, efesien dan produktif, sehingga bisa meningkatkan citra Pemerintah daerah dimata publik yang lebih baik. 


"Kepala puskesmas yang baru dilantik hari ini. Saya minta kendaraan dinas, terutama ambulance harus selalu standby di tempat," tegas Dailami. 


Acara dengan prokes yang ketat itu turut dampingi oleh Sekretaris daerah Haili Yoga, para Asisten Sedakab Bener Meriah, /Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Wilayatul Hisbah (Kasatpol PP dan WH), Kepala Dinas (Kadis) Sosial, Kadis Perhubungan, serta sejumlah tamu undangan lainnya.


Liputan : Yan Hasmadi Biro Bener Meriah ( Aceh)