Halal Bihalal DPC PKB Labusel Dihadiri 3 Anggota DPRD Labusel -->
Jika Ditemukan Anggota GNI yang melakukan Intimidasi, pemerasan dan perbuatan tidak menyenangkan lainnya, segera laporkan ke Center Kami 0823 7323 2423,

Halal Bihalal DPC PKB Labusel Dihadiri 3 Anggota DPRD Labusel

5/27/2021, 5/27/2021


Globalnewsindonesia.com,- Labusel Sumut,-  Tiga Anggota DPRD Kabupaten Labuhanbatu Selatan dari Fraksi  Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) hadir di Acara Halal Bihalal yang diadakan Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKB Labusel, Kamis (27/52021) bertempat dikantor DPC PKB Jln Lntas Bedagai Kotapinang.


Dalam giat itu semua dari unsur pengurus DPC PKB Labusel hadir, juga unsur Pengurus Anak Cabang (PAC) dan pengurus Ranting lainnya,  acara digelar mulai jam 09.00 Wib sampai selesai.


Tiga Anggota DPRD. F PKB yang hadir, Ketua DPC PKB Labusel H Sangkot, H. Fendi Harahap dan Lahmuddin Siregar, dalam acara halal bihalal tersebut tampak hikmah namun tetap mematuhi Protokol kesehatan.




Ketua DPC PKB Labusel H Sangkot dalam sambutannya, pasca Hari Raya Idul Fitri marilah kita saling maaf memaafkan, mana tau selama satu tahun ini diantara kita pengurus Kabupaten pengurus Kecamatan dan pengurus Ranting PKB ada baik tingkah ataupun perkataan yang menyinggung kita masing masing, maka melalui hari yang Fitri ini dengan momen halal bihalal inilah kita saling berjabat tangan saling me maafkan.


Demikian juga ditambahkan Lahmuddin Siregar saya atas nama peribadi dan keluarga sangat berterima kasih pada ketua DPC PKB yang sudah membuat acara halal bihalal ini, sehingga kami satu sama lain dapat berkumpul bertatap muka dan bersilaturahmi dengan semua unsur pengurus sampai kedesa dengan harapan pertemuan seperti ini bisa berkelanjutan ke depan. 


H. Efendi Harahap juga sangat berterima kasih pada semua unsur pengurus PKB sampai kedesa yang sudah meluangkan waktunya untuk hadir,  ini kesulitan kita bersama setiap ada undangan kita tetap kompak hadir," Ucapnya.


Terahir diadakan salam salaman antara pengurus Kabupaten, pengurus Kecamatan dan pengurus desa, demikian juga dengan Srikandi PKB Labusel. (MH)

TerPopuler