Ahmad Dani Warga Kurang Mampu di Desa Parimburan Tidak Pernah Tersentuh Bantuan Dari Pemerintah -->
Jika Ditemukan Anggota GNI yang melakukan Intimidasi, pemerasan dan perbuatan tidak menyenangkan lainnya, segera laporkan ke Center Kami 0823 7323 2423,

Ahmad Dani Warga Kurang Mampu di Desa Parimburan Tidak Pernah Tersentuh Bantuan Dari Pemerintah

5/27/2021, 5/27/2021

 


Globalnewsindonesia.com,- Labusel Sumut,-  Rahmad Dani Rambe (54) warga Desa Parimburan kecamatan sungai kanan Kabupaten Labuhanbatu Selatan Sumatera Utara adalah warga tak mampu, namun sampai saat ini belem pernah mendapat bantuan apapun dari pemerintah baik dari pemkab Labusel ataupun dari Pemerintah Pusat. 


Hal ini diketahui para awak media melalui  impormasi dari warga masyarakat setempat, Uli Nasution dikatakannya, kami minta tolong dulu agar teman para media bisaturun kedesa kami untuk meninjau ada warga yang kehidupan ekonominya sangat memprihatinkan, namun tidak ada perhatian pemerintah untuk memberi bantuan apa lagi di musim Pandemi begini.


Dari adanya impormasi tersebut Tim Aliansi Wartawan Nasional Indonesia (AWNI) Kabupaten Labuhanbatu Selatan yang diketuai Porkot Pulungan langsung turun kerumah Ahmad Dani Rambe, Rabu (26/5/2021).




Ketika dilakukan komfirmasi Ahmad Dani Rambe menjelaskan benar kami tidak pernah mendapat bantuan, kalaupun ada cuman sekali diantar pak kepala dusun  berupa Beras 2 kg  indomi 3 bungkus telur 3 butir dan garam 2 bungkus diantar Kadus Erwin, kemudian adapun satu goni beras itu bantuan pribadi bukan pemerintah. 


Soal kerjaan saya sejak sakit tidak pernah bekerja lagi yang kerja untuk menutupi kebutuhan kami adalah istri saya Deres Rambung orang atau Deres ambil upahan.


Ketua DPC AWNI Labusel Porkot Pulungan mengatakan pada wartawan pihak kita akan menyampaikan permasalahan ini nanti pada pemerintah atau Dinas Sosial agar melakukan peninjauan untuk mendata para orang tidak mampu, kita sangat prihatin melihat keadaan bapak Ahmad Dani Rambe tersebut," Kata Porkot  (MH)

TerPopuler