APEPU Bantaeng Gelar Aksi Tunda Pelantikan BPD Desa Bonto Salluang di Halaman Kantor Bupati Bantaeng -->
Jika Ditemukan Anggota GNI yang melakukan Intimidasi, pemerasan dan perbuatan tidak menyenangkan lainnya, segera laporkan ke Center Kami 0823 7323 2423,

APEPU Bantaeng Gelar Aksi Tunda Pelantikan BPD Desa Bonto Salluang di Halaman Kantor Bupati Bantaeng

5/05/2021, 5/05/2021


GlobalNewsindonesia.com,- Bantaemg,- Pelantikan Badan Permusyawaratan Desa (BPD)  Rabu,(04/4/21) yang sebelum digelar secara serentak di Kabupaten Bantaeng pada Rabu,(17/2/21) kini diwarnai unjuk rasa.


Kembali Aliansi Pemuda Peduli APEPU Bantaeng gelar aksi unjuk rasa didepan Kantor Bupati Bantaeng Sulawesi Selatan menolak dan menunda atas pelantikan BPD di Desa Bonto Salluang Kec. Bissappu Kabuapaten Bantaeng


Dalam orasinya Jenral lapangan, Hendra menyampaikan tiga point tuntutanya terkait permasalahan dalam  proses pemilihan Anggota BPD di Desa Bonto Salluang yang diduga ada interpensi Camat Bissappu, untuk itu para aksi menuntut.


Agar Bupati Bantaeng untuk menunda pelantikan sampai permasalahan BPD di Desa Bonto Salluang terselesaikan.


Meminta kepada bupati Bantaeng dan wakil bupati untuk memberikan surat teguran serta melaksanakan pemilihan ulang kepada panitia pengisian BPD desa Bonto Salluang dan Pemerintah Desa.


Adanya aksi bakar Ban hal ni mendapat kawalan dari petugas Kepolisian Polres Bantaeng dan sampai berita ini dipublikasikan para aksi masih menyapaikan tuntutanya. (Ma)

TerPopuler