BAGI BAGI MASKER SAMBIL BERBAGI TAKJIL ALA SAT LANTAS POLRES BANTAENG -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




BAGI BAGI MASKER SAMBIL BERBAGI TAKJIL ALA SAT LANTAS POLRES BANTAENG

5/04/2021

 


GlobalNewsindonesia.com, - Banteng,- Bulan Ramadhan 1442 H merupakan bulan penuh berkah Bersama Kasat Lantas Iptu Ida Ayu Made Ari, sejumlah Personil Satuan Lalu Lintas Polres Bantaeng membagi bagikan masker sekaligus berbagi takjil.


Dihari ke 21 Ramadhan ini ( Senin 3 Mei ), kami dari Satuan Lalu Lintas yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas membagi bagikan Masker kepada para tukang becak dan  pengguna jalan lainnya, sekaligus memberikan pemahaman tentang keselamatan berlalu lintas, ucap Kanit Dikyasa Bripka Ismail  disela kegiatan.


Kegiatan yang dilaksanakan di Depan Pos Lalu Lintas Terpadu menjelang waktu berbuka puasa ini  dimaksudkan sebagai bentuk kepedulian kami dengan harapan dapat menggugah para tukang becak untuk selalu menjaga keselamatan Dan Kesehatan Diri maupun orang lain/penumpangnya dengan tetap patuh terhadap Protokol Kesehatan guna memutus mata rantai Penyebaran Covid 19 dalam wilayah Kab Bantaeng, ucap Iptu Dayu sapaan akrab Kasat Lantas.


Lanjut menurut dia, selain membagikan Masker, Kami juga memberi semangat kepada Pahlawan Keluarga tersebut dengan memberikan takjil sehingga para tukang becak tetap semangat untuk mencari rejeki di bulan puasa. 


Ditempat terpisah Kapolres Bantaeng AKBP. Rachmat Sumekar S.I.K, M.Si mengatakan bhw apa yg dilakukan anggotanya sudah dijadwalkan setiap sore dibagi kepada masing2 fungsi di Kesatuan Polres Bantaeng. (A.Maris)