Giat Reses 3 DPRD Kabupaten Purwakarta Dapil 1 Fraksi PDI Perjuangan -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Giat Reses 3 DPRD Kabupaten Purwakarta Dapil 1 Fraksi PDI Perjuangan

5/05/2021

 


Globalnewsindonesia.com,- Purwakarta,- Kegiatan Reses DPRD Kabupaten Purwakarta yang dilaksanakan langsung di kediaman Wakil Ketua DPRD Purwakarta Warseno S.E Rabu,  (5/5/2021) dengan dihadiri  Ketua PAC Purwakarta PDI Perjuangan bersama internal partai saja. Tujuanya agar bisa membatasi peserta guna memjaga suasana penyebaran covid-19 ini. dan tak lupa juga dalam giat Reses ini Prokes anjuran dari pemerintah tetap dipakai. 


Isi dari Reses yang diawali dalam pembicaraan adalah sosialisasi adanya larangan mudik dan prokes dimasa pandemi ini.




Selanjutnya, Wakil Ketua dari Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Purwakarta Warseno S.E menjelaskan. Bahwa apa sebenarnya DPRD mengadakan Reses, karena  tujuanya adalah selain Partai perlu konsolidasi di internal Partai guna membentuk kepengurusan Partai dari tingkatan PAC sampai ke anak Ranting.


Juga hal lainya adalah, Reses ini bertujuan untuk menampung segala persoalan yang ada di  masyarakat dan aspirasi yang memang perlu dan harus disampaikam melalui DPRD ke Pemerintah daerah." Ucapnya.


Akhir dalam Reses Warseno menambahkan,  agar kita semua mesti bisa menjaga dan exstra hati-hati dimasa covid-19 ini. Khususnya warga yang ada diwilayah Kelurahan Purwamekar. 

( Mjn)