Giat Berbagi Takjil di Bulan Ramadhan Bersama LSM GNRI DPC Pondok Salam -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Giat Berbagi Takjil di Bulan Ramadhan Bersama LSM GNRI DPC Pondok Salam

5/03/2021

 


Globalnewsindonesia.com,- Purwakarta,-  Suasana Ramadhan yang sudah biasa dilakukan dimana berada yaitu dengan budaya berbagi takjil kepada masyarakat sekitar dan para pengendara yang lewat disekitar giat tersebut. 


Hal ini dilakukan LSM GNRI DPC Pondok Salam minggu, 2 Mei 2021 disekitar Sekretariatan LSM GNRI DPC Pondok Salam Kp.salem RT.04/RW.O5 Desa.Salem Kecamatan Pondok Salam.




Menurut Ketua LSM GNRI DPC Pondok Salam Bahar menyatakan. Bahwa kegiatan ini bukan hal yang aneh dilakukan, karena berbagi takjil merupakan sebagian budaya tradidional kita disaat suasana Bulan Ramadhan. Tujuan kami dalam giat imi ingin berbagi bersama masyarakat sekitar dan sekaligus jalin silaturahmi adanya LSM GNRI diwilyah Kecamatan Pondok Salam ini , dan yang akan selalu siap membantu masyarakat sekitar dalam hal apapun untuk kebaikan," Ucapnya.


Klik dan lihat video ini 👇👇👇


                                     (Mjn)