Fraksi Rakyat Bulukumba Gelar Aksi Hari Peringati Reformasi -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Fraksi Rakyat Bulukumba Gelar Aksi Hari Peringati Reformasi

KIM(Kelompok Informasi Masyarakat)
5/25/2021




GlobalNewsindonesia.com-Bulukumba,  -Fraksi Rakyat Bulukumba menggelar aksi Hari Peringatan Reformasi yang jatuh pada tanggal 21 Mei, yaitu tanggal presiden Soeharto mengundurkan diri.


Andi Cikang selaku Koordinator Fraksi Rakyat Bulukumba mengatakan bahwa aksi yang dilakukan berangkat dari kesadaran akan pemuda untuk mengawal isu-isu nasional maupun isu daerah yang berkaitan dengan kepentingan masyarakat.


"Kita sebagai pemuda sudah menjadi kewajiban akan pentingnya mengawal isu-isu seperti pelemahan KPK, UU Omnibus law yang yang mengandung unsur ketidakadilan bagi rakyat Indonesia," tegasnya.


Lanjut dia, menekankan bahwa aksi tersebut juga tidak boleh luput dari situasi daerah khususnya di Bulukumba yang menuai banyak masalah.


"Kita juga tidak menutup mata dengan isu-isu yang menjadi masalah di Bulukumba, salah satunya rencana pembukaan industri kelapa sawit," tutupnya.


Dari pantauan di lapangan aksi tersebut dihadiri oleh puluhan pemuda yang mengatasnamakan Fraksi Rakyat Bulukum byba dengan isu Reformasi dikorupsi, cabut Omnibus law, selamatkan KPK, wujudkan reforma agraria sejati, dan tolak industri kelapa sawit.( Sau )