Dibulan Berkah Panitia Mushola Ahlush Shobirin Bagikan Santunan Sambil Buka Bersama -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Dibulan Berkah Panitia Mushola Ahlush Shobirin Bagikan Santunan Sambil Buka Bersama

5/05/2021

 


Globalnewsindonesia.com,- Purwakarta,- Bukan hal yang menarik adanya buka bersama di bulan Ramadhan ini, karena acara ini satu hal yang sangat dinantikan umat muslim dimana berada, mungkin ini sudah menjadikan sebagian budaya dalam menyambut bulan berkah dihari Ramadhan. 


Seperti yang dilakukan panitia DK Mushola Ahlush Shobirin Rabu (5/5/2021) di halaman Mushola Ahlush Shobirin Rt 10 Rw 04 Kelurahan Purwamekar - Purwakarta, adanya giat buka puasa bersama sekalian dengan acara pemberian tali kasih santunan kepada anak-anak yatim.




Ketua Panitia Jaka Suhana menuturkan, bahwa pelaksanasn seperti ini bukan kali pertama, karna sudah menjadikan agenda rutin tahunan disetiap momen hari-hari besar islam di Mushola Ahlush Shobirin," Tuturnya.


Lain hal dikatakan DK Mushola Alush Shobirin sekaligus sebagai Ketua Rw 04 Imam Supangat, dalam giat pelaksanaan ini kami semua sebagai orang tua dan tokoh masyarakat tidak lain hanya untuk memberikan semangat bulan suci Ramadhan kepada anak-anak santri Mushola Ahlush Shobirin agar dalam mengemban ilmu pendidikan di bidang agamanya dan melaksanakan ibadah puasanya berhasil untuk kebaikan dan kesolehan anak-anak yang ada disini. (Mjn)