Demi Melanjutkan Perjuangan, HMI Komisariat Insan Cita Gelar RAK -VI -->
Jika Ditemukan Anggota GNI yang melakukan Intimidasi, pemerasan dan perbuatan tidak menyenangkan lainnya, segera laporkan ke Center Kami 0823 7323 2423,

Demi Melanjutkan Perjuangan, HMI Komisariat Insan Cita Gelar RAK -VI

5/08/2021, 5/08/2021

 


Globalnewsindonesia.com,- Lebak,- Sebagai bukti komitmen atas perjuangan dan pengkaderan organisasi Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Insan Cita (IC) gelar Rapat Anggota Komisariat (RAK) Ke-VI di Gedung SMK 1 Muhammadiyah Kecamatan Rangkasbitung Kabupaten Lebak - Banten dengan tema "Memperkokoh Komitmen Ber-HMI dan Mempererat Silah Ar-Rahman Demi Terwujudnya HMI Komisariat Insan Cita yang Lebih Progresif", Jum'at, 07 Mei 2021.


Rapat Anggota Komidariat (RAK) merupakan rapat tertinggi komisariat, dimana dapam rapat ini bukan hanya sekedar seremonial estapet kepemimpinan saja, melainkan merupakan bentuk pertanggung jawaban selama satu periode penuh pengurus sebelumnya. Tidak hanya itu, dalam rapat ini merupakan bentuk perencanaan organisasi satu periode kedepan akan dibawa keranah mana saja dan akan dibentuk seprti apa organisasi tersebut.


Dede Mulyana, S.IP selaku ketua pelaksana dalam sambutannya mengutarakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk komitmen kami dalam merawat kelanjutan organisasi, tidak hanya itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk mengevaluasi kepengurusan satu periode sebelumnya sekaligus menentukan konsep perjuangan organisasi dalam satu periode kedepannya.


"Alhamdulillah hari ini adalah hari puncak  dari kepengurusan kita dalam satu periode kemaren, dimana dalam kegiatan ini bukan hanya sekedar estapet kepemimpinan saja akan tetapi forum ini juga menjadi forum peng evaluasian kepengurusan dalam satu periode kemaren juga membahas tentang konsep organisasi HMI Kom. Insan Cita dalam satu periode kedepannya". Ungkap mulyana dalam sambutannya.


Ditempat yang sama, Siti Maya Nuranisa formatur terpilih KOHATI Kom. Insan Cita periode 2021-2022 menyampaikan dalam sambutannya bahwa ia sangat berterimakasih kepada kawan-kawan Komisariat atas segala kepercayaan yang telah diberikan, dimana ia juga sangat berharap bahwa bisa membawa KOHATI yang lebih progresif lagi kedepannya.



"Saya ucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepada saya, mudah - mudahan saya dapat mengemban segala bentuk amanah yang telah di titipkan dan saya sangat berharap kita bisa bersama-sama dalam membawa KOHATI yang lebih progresif lagi" ujar maya.



M. Nur Hidayat atau yang sering dikenal dengan sebutan Riyan selaku formatur terpilih HMI Kom. Insan Cita periode 2021-2022 mengungkapkan bahwa dirinya sangat berharap agar ia bisa komitmen atas segala bentuk amanahnya, ia juga sangat mengharapkan bahwa kawan-kawan komisariat bisa konsisten bersamanya dalam memajukan komisariat sekaligus mengimplementasikan nilai-nilai ke HMI-an.



"Terimakasih atas amanah yang telah kalian titipkan ini, harapan besar saya bisa komitmen daj insyaAllah saya siap atas amanah ini, besar harapan saya kawan-kawan juga bisa konsisten dengan saya dalam memajukan dan mengimplementasikan nilai-nilai HMI demi terwujudnya HMI Kom. Insan Cita yang lebih progresif lagi," pungkasnya.



Muhammad Ilyas dan Sopiah selaku demisioner HMI dan KOHATI Kom. Insan Cita keduanya menyampaikan bahwa ia sangat menitip beratkan agar organisai ini bisa berkembang lebih baik lagi, ia juga menitipkan agar komitmen dalam merawat soliditas dan solidaritas organisasi demi terwujudnya HMI Kom. Insan Cita yang lebih progresif dan revolusioner.



Dalam kegiatan ini dihadiri oleh seluruh kader HMI  Secabang Lebak dan besar harapan dari semua para tamu undangan bahwa dikepemimpinan yang terpilih bisa menjaga kepercayaan dan menjalankan sebagaimana mestinya. (AG)

TerPopuler