Camat Bayung Lencir Beri Parcel ke Tenaga Kesehatan RSUD. -->
Jika Ditemukan Anggota GNI yang melakukan Intimidasi, pemerasan dan perbuatan tidak menyenangkan lainnya, segera laporkan ke Center Kami 0823 7323 2423,

Camat Bayung Lencir Beri Parcel ke Tenaga Kesehatan RSUD.

5/17/2021, 5/17/2021

 


Globalnewsindonesia.com,- Muba,- Momentum Perayaan Idul Fitri 1442 H dimanfaatkan Camat Bayung Lencir M.Imron SE MSI bersama jajaran Kecamatan mendatangi RSUD Bayung Lencir, Senin (17/05/21)


Bukan untuk melakukan sidak atau melaksanakan vaksin,tapi Camat beserta jajarannya menyapa langsung Nakes yang bertugas sekaligus memberikan parcel Lebaran.


Camat Bayung Lencir M Imron SE MSI mengatakan,ini adalah bukti empati kita terhadap Nakes yang masih berjuang melawan Covid-19.walaupun pada Hari Raya Idul Fitri 1442 ini mereka tetap bertugas.


"Kami salut dan Bangga pada Nakes RSUD Bayung Lencir,kita wajib memberikan dukungan kepada mereka bayangkan saja ketika yang lain merayakan Lebaran bersama keluarga dirumah.mereka disini berjuang menghadapi Covid-19 kita doakan mereka tetap kuat dan selalu diberikan kesehatan oleh ALLAH SWT. " harapnya.


Salah satu Tenaga Kesehatan RSUD Bayung Lencir Riski Fitri menambahkan,kami Bangga dan senang sekali dengan kedatangan Camat beserta Staf nya.ini menunjukan kepedulian beliau kepada kami.dan menambah semangat kami untuk terus bersama-sama menanggulangi pandemi Covid-19.


"Dalam situasi Lebaran dan ditengah Pandemi Covid-19 kunjungan ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi kami.suport dari semua pihak menumbuhkan semangat kami dan kita berharap semoga wabah ini cepat berakhir, " Ucapnya.

( Hasbi )

TerPopuler