Bupati Sarkawi: Pelaksanaan Shalat Ied di Bener Meriah Tetap Gunakan Prokes Dalam Pencegahan Covid - 19 -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Bupati Sarkawi: Pelaksanaan Shalat Ied di Bener Meriah Tetap Gunakan Prokes Dalam Pencegahan Covid - 19

5/09/2021

 


Globalnewsindonesia.com,- Bener Meriah,-  Pelaksanaan Shalat Id 1442 H/2021 M di Kabupaten Bener Meriah akan mengikuti Protokol Kesehatan Pencegahan Covid 19, hal itu disampaikan Bupati Bener Meriah melalui juru bicara Satgas Penanganan Covid 19, Ilham Abdi, SSTP, MAP.


Nantinya, seluruh jamaah diwajibkan menggunakan masker, mencuci tangan dan akan diberi jarak antar jamaah 1 sd 1,5 meter d kanan dan kiri, ungkap ilham.


Secara teknis nanti disampaikan tersurat kepada seluruh Camat, Reje, Imam dan Pengurus Masjid se-Kabupaten Bener Meriah, ini sangat ditekankan oleh Bapak Bupati. Hal ini seiring dengan terjadinya tren peningkatan kasus konfirmasi Covid 19 di Kabupaten Bener Meriah, sehingga perlu dilakukan upaya upaya pencegahan penyebaran covid 19.


Bapak Bupati sangat berharap partisipasi dari seluruh masyarakat Bener Meriah untuk tetap waspada dan mematuhi protokol kesehatan, tutup ilham. (Yan H)

Sum : Hum.bm