Bupati Banyuasin Meresmikan Rumah Tahfidz Yang Ke 40 di Sungsang III -->
Jika Ditemukan Anggota GNI yang melakukan Intimidasi, pemerasan dan perbuatan tidak menyenangkan lainnya, segera laporkan ke Center Kami 0823 7323 2423,

Bupati Banyuasin Meresmikan Rumah Tahfidz Yang Ke 40 di Sungsang III

5/21/2021, 5/21/2021

 


Globalnewsindonesia.com,- Banyuasin,- peletakan batu pertama pembangunan rumah Tahfidz Al-Banna digelar di sungsang III kecamatan Banyuasin II. Jumat (21/05/2021)


Dalam kesempatanya Bupati Askolani SH.MH langsung menyampaikan bahwa penambahan pembangunan rumah Tahfidz ini dilakukan secara gotong-royong, swadaya masyarakat juga  didukung anggota Dewan Kabupaten Banyuasin.


Askolani menyatakan bahwa rumah tahfidz Al- Banna adalah rumah Tahfidz ke 40 yang telah diresmikan, pemerintah Kabupaten Banyuasin menyumbangkan Rp 50.000.000,- untuk pembangunan rumah tahfidz Al-Banna disungsang ini, semoga seluruh masyarakat dan pemerintah tidak lelah menyedekahkan uang kejalan Allah, menabung untuk akhirat agar keberkahan selalu menyertai Pemerintah Kabupaten Banyuasin.


"Rasa syukur dan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah berperan banyak untuk pembangunan rumah Tahfidz ini, kami dan segenap jajaran Pemkab Banyuasin akan terus fokus untuk program Banyuasin Religius, doakan saja agar kami terus konsisten dalam pembentukan karakter ahlak, tidak hanya masyarakat tapi segenap jajaran pemerintahan," Jelasnya.


Kerja nyata ini juga didukung penuh Ketua DPRD Kabupaten Banyuasin Irian Setiawan SH.MH, kami sangat mengapresiasi segala bentuk kebijakan dan mendukung berupa tenaga maupun anggaran yang dibuat oleh bupati, selama itu bermanfaat buat masyarakat banyak serta demi kemajuan Kabupaten Banyuasin.


"Kami mendukung program Bupati religius dan fokus membangun prasarana rumah ibadah didaerah terpencil, misinya jelas dan terarah demi kebaikan dan semangat untuk menjadikan banyuasin lebih baik dalam banyak hal, itulah peran dan tugas seorang pemimpin yang baik, dapat memahami keadaan dan kebutuhan masyarakatnya," Terangnya. ( Hasbi )

TerPopuler