Rapat Koordinasi Serta Silaturahmi DPDK LSM GNRI Purwakarta Bersama DPP dan Jajaran -->
Jika Ditemukan Anggota GNI yang melakukan Intimidasi, pemerasan dan perbuatan tidak menyenangkan lainnya, segera laporkan ke Center Kami 0823 7323 2423,

Rapat Koordinasi Serta Silaturahmi DPDK LSM GNRI Purwakarta Bersama DPP dan Jajaran

5/21/2021, 5/21/2021

 


Globalnewsindonesia.com,- Purwakarta,- Masih dalam suasana idhul Fitri guna jalin silaturahmi dan solid dalam kebersamaan, pengurus DPDK LSM GNRI Purwakarta adakan rapat konsolidasi sekalian silaturahmi bertempat disekretariatan DPDK LSM GNRI yang dihadiri DPP beserta jajaranya, Kamis (20/05/2021).


Adapun yang dibahas dalam pertemuan itu yang paling utama adalah untuk menjaga dan meningkatkan rasa solidaritas ditubuh LSM GNRI yang ada di Kabupaten Purwakarta.


Intinya, bahwa semua yang ada dijajaran pengurus DPDK LSM GNRI Purwakarta akan bangkit dan bergerak dengan satu komando serta akan melanjutkan program-program kedepan, diawali dengan silaturahmi atau konsolidasi kesetiap DPC yang sudah terbentuk dan target akan membentuk DPC di Kecamatan yang belum ada. 


Selanjutnya, DPDK LSM GNRI Purwakarta juga akan bersinergi dengan Muspida, Muspika serta TNI- Polri, guna menjaga kondusifitas baik dengan Pemerntah Daerah maupun dengan masyarakat sekitarnya.


Mengenai hasil dalam rapat konsolidasi Pengurus LSM GNRI DPDK Purwakarta, Sekretaris LSM GNRI DPDK Purwakarta Nanda Sunarto. S.H menerangkan, bahwa kami semua dari pengurus DPDK meminta dan memohon beberapa pengajuan untuk bisa direalisasi kepada DPP dalam beberapa hal, tujuanya kami semua agar bisa bekerja dan melaksanakan program-program yang ada sesuai dengan visi misi LSM GNRI," Jelasnya.


Dimana kami sampaikan hasil Rapat Pengurus DPDK Purwakarta, Kamis (20 Mei 2021) diantaranya. 




Demi tertibnya administrasi agar seluruh DPC yang sudah terbentuk menyerahkan stuktur kepengurusanya. Dan agar setiap kegiatan yang akan dilaksanakan oleh DPC-DPC di Purwakarta  memberikan surat pemberitahuan kepada DPDK Purwakarta," Tegasnya.


Ketua DPDK LSM GNRI Purwakarta Iwan Ernawan SPd.MPd menuturkan, saya secara pribadi mengucapkan terimakasih kepada Ketua Umum atas segala saran dan arahanya dan juga kesemua pengurus DPDK sekarang ini atas masukan serta kesolidannya, juga militansi yang dimilikinya hingga saat ini masih mempercayai saya selama menjabat sebagai Ketua LSM GNRI DPDK PURWAKARTA.


Lanjutnya, mari kita sama-sama menjaga sinergitas ditubuh LSM GNRI ini, untuk membuat program kerja yang dapat memberdayakan anggota khususnya dan  masyarakat umumnya, juga akan lebih mengedepankan silaturahmi kesetiap DPC serta membentuk DPC di Kecamatan yang belum ada kepengurusan.," Pungkasnya.



Klik cuplikanya..☝️☝️☝️.


Dalam hal ini, Ketua Umum N.N.Kholis menyatakan dengan tegas kepada semua pengurus DPDK yang hadir, agar serius menjalankan lembaga ini, juga berharap terus tetap jaga solidaritas dan loyalitas diantara kita.


Dan seandainya ada DPC yang tidak manut ke DPDK atas segala perintah atau arahan yang menuju kemajuan dalam organisasi kita, DPDK harus bersikap tegas dan bila perlu bekukan saja, sebaliknya seandainya Pengurus DPDK tidak sanggup utk mengembangkan dan memajukan LSM GNRI di Purwakarta agar siap-siap mengundurkan diri saja.


Untuk itu mari kita sama-sama saling menjaga dan menghormati satu sama lain, karna kita semua saudara didalam satu lembaga, kedepankan program kerja kita untuk bisa membantu masyarakat yang lemah juga  mensejahterakan seluruh anggota LSM GNRI DPDK PURWAKARTA kedepan,." Salam Nawacita, GNRI Bangkit dan Bergerak". (Mjn)

TerPopuler