Pembunuhan Kadus di Bulukumba, Keluarga Gelar Unjuk Rasa Tuntut Keadilan -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Pembunuhan Kadus di Bulukumba, Keluarga Gelar Unjuk Rasa Tuntut Keadilan

KIM(Kelompok Informasi Masyarakat)
4/23/2021


Bulukumba:globalnewsindonesia. com - Keluarga pembunuhan Kepala Dusun Almarhumah Aliani bersama Solidaritas masyarakat desa Karama menggelar aksi unjuk rasa di Jalan Pahlawan Kantor Polres Bulukumba, Jum'at (23/042021).


Aksi unjuk rasa tersebut dipimpin oleh Asdar Sakka sebagai bentuk upaya yang ditempuh oleh keluarga maupun masyarakat yang bersolidaritas untuk menuntut keadilan.


Adapun tuntutan aksi yang dilayangkan yaitu mendesak pihak kepolisian polres Bulukumba agar melakukan penanganan yang serius atas pembunuhan Aliani.


AKBP Gany Alamsyah Hatta selaku Kapolres Bulukumba merespon aksi tersebut dengan menemui massa aksi dan memberikan apresiasi serta menjawab tuntutan massa aksi.


"Terima kasih sudah datang di kantor polres Bulukumba untuk menyampaikan aspirasi, jangan mengira bahwa pihak kepolisian tidak bekerja," ucapnya.




Lanjut Gany mengungkapkan bahwa kasus pembunuhan di Bulukumba bukan hanya satu.


 Ia berharap kepada massa aksi agar memberikan kepercayaan kepada pihak kepolisian untuk menyelesaikan kasus tersebut.


"Yakin dan percaya bahwa kasus pembunuhan di Bulukumba bukan hanya satu tetapi bisa terselesaikan oleh pihak kepolisian untuk itu berikan kepercayaan kepada pihak kepolisian untuk bekerja," tegasnya.


Aksi unjuk rasa dilakukan didepan pintu masuk Kantor Polres Bulukumba diatas mobil Pick Up warna hitam No Polisi DD 8328 HF dengan mengunakan pengeras suara.


Orasi dilakukan secara bergantian yang intinya mendesak Pihak polres Bulukumba untuk segra melakukan penangkapan terhadap diduga pelaku pembunuhan terhadap Almarhumah Aliani.


Reporter : Sau