BBPOM Nyatakan Makanan dan Takjil Pasar Ramadhan Aman -->
Jika Ditemukan Anggota GNI yang melakukan Intimidasi, pemerasan dan perbuatan tidak menyenangkan lainnya, segera laporkan ke Center Kami 0823 7323 2423,

BBPOM Nyatakan Makanan dan Takjil Pasar Ramadhan Aman

4/30/2021, 4/30/2021


Globalnewsindonesia.com,- Pagaralam Sumsel,- Sekitat 15 orang anggota BBPOM Propinsi beserta pihak Kepolisian dan Kodim serta instansi terkait menyisiri para pedagang kuliner 'Pasar Ramadhan' tahun ini yang ada di terminal induk Kelurahan Nendagung Kecamatan Pagaralam Selatan Kota Pagaralam, Jumat (30/4/21).


Dimana operasi dipimpin langsung oleh Dawam selaku Kepala Dinas Prindakop Kota Pagaralam, menurut Dawam ketika berbincang bersama GNI. bahwa sampai hari ini untuk dipasar Ramadhan belum kami temukan makanan atau minuman yang mengandung pengawet tinggi, makanan yang kadaluarsa atau membahayakan konsumen," Jelasnya.


Masih menurut Dawam dalam operasi ini yang disaksikan oleh pihak Kepolisian dan Instansi terkait mengatakan, jika ditemukan makanan  mencurigakan atau membahayakan maka kami akan segera menidak lanjuti,  untuk saat ini Jajanan dan Takjil dipasar Ramadhan dinyatakan sangat aman untuk di konsumsi, "Tuturnya.


Beliau juga menambahkan, jika terdapat makanan yang disinyalir tidak aman dikonsomsi maka masyarakat jangan takut-takut untuk melapor kepada pihak Kepolisian atau BBPOM. (Kipri H)

TerPopuler