Jaga Rasa Kebersamaan Serta Rasa Persaudaraan Antara Sesama Staf Inspektorat Bantaeng Gelar Bukber -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Jaga Rasa Kebersamaan Serta Rasa Persaudaraan Antara Sesama Staf Inspektorat Bantaeng Gelar Bukber

KIM(Kelompok Informasi Masyarakat)
4/30/2021




GlobalNewsindonesia.com-Bantaeng,---Dalam rangka meningkatkan tali silaturahmi, Inspektorat Daerah Bantaeng menggelar acara buka puasa bersama (Bukber) di halaman kantor Inspektorat Daerah Bantaeng, Jum'at,30/4/2021.


Sebelum buka puasa bersama, terlebih dahulu dilakukan acara pengajian yang dibawakan Oleh Ketua MUI Bantaeng,Ust.DR.Muh. Gafrawi Kadir,SH.MH.


 Acara penuh keakraban di hari ke-18 bulan suci Ramadhan 1442 Hijriah ini dirangkaikan dengan shalat Maghrib  berjamaah.


Inspektur Daerah Bantaeng,Muh. Rivai Nur,SH,M.Si, dalam sambutannya menyatakan bahwa acara buka puasa bersama ini telah diagendakan dan insyaallah akan rutin dilaksanakan kedepannya, mudah-mudahan kita semua diberikan kesehatan dalam menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan tahun ini.


Menurutnya, tujuan diselenggarakan giat buka puasa bersama ini guna mempererat jalinan tali silaturahmi, menjaga rasa kebersamaan serta meningkatkan rasa persaudaraan antara sesama staf di lingkungan Inspektorat Daerah Bantaeng.


"Selain silaturahmi, diharapkan dengan adanya kegiatan ini tingkat persaudaraan kita juga semakin erat," terusnya.


Dewan Pendiri LBH Butta Toa Bantaeng ini pun berpesan, supaya di bulan penuh berkah ini semua staf Inspektorat Bantaeng dapat lebih mendekatkan diri kepada Allah Subhanahu Wata’ala, menjalankan ibadah puasa dengan penuh kesabaran. Sebab, puasa merupakan pelatihan diri untuk menahan semua godaan dan hawa nafsu.


Tampak hadir dalam acara buka puasa bersama tersebut Ketua LBH Butta Toa Bantaeng,Suardi Syam,SH,Kadis Koperasi,Muh. Tafsir,Kabag. Hukum Setda Bantaeng,Muh. Aswar,SH,Mantan Inspektur Daerah Bantaeng,Sudarni,SH serta seluruh jajaran Inspektorat Daerah Bantaeng dan tamu undangan.