Giat Pelaksanaan Sidang Reses II Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi Jawa Barat -->
Global News Indonesia Menerima Tulisan dan Artikel, Kegiatan Komunitas, Sosial, Opini, Informasi Donasi Rumah Ibadah dan Panti Asuhan, dll | Global News Indonesia juga membuka Kesempatan untuk Biro & Jurnalis Muda diseluruh Indonesia,

Giat Pelaksanaan Sidang Reses II Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi Jawa Barat

3/05/2021, 3/05/2021

 



Globalnewsindonesia.com,- Purwakarta,-  Dalam Reses ke II Tahun Sidang 2020-2021  Fraksi PDI Perjuangan Provinsi Jawa Barat yang dilaksanakan dijantung kota Kabupaten Purwakarta, berlokasi di halaman Hotel Priangan, jelasnya dicafe Bumi langit, jumat (05/03/2021).



Hj.Iis Turniasih dalam sambutanya mengatakan, Reses ini bertujuan untuk mencari atau menampung aspirasi masyarakat sekitar, guna program kerja yang kami ada dapat tersalurkan agar kami sebagai Wakil Rakyat bisa mengetahui apa yang masyarakat keluhkan dan yang masyarakat inginkan," Ucapnya.




Untuk itu kami mohon pada para kader kita PDI Perjuangan untuk ikut membantu, dimana dalam satu hal kami sarankan adanya program Rutilahu ( Rumah tidak layak huni ), adapun  kami siap bantu berupa matrial agar  masyarakat yang betul-betul layak mendapatkanya, namun dengan catatan bahwa tanah yang akan kita bangun nanti itu milik sendiri," Tuturnya.


Hadir dalam pelaksanaan Reses II Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Purwakarta, Sutisna.SH.MH, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Purwakarta, Warseno SE. Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Hj. iis Turniasih beserta para jajaran PAC dan Ranting PDI Perjuangan sekabupaten Purwakarta.




Dalam Reses II, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Purwakarta, Sutisna SH.MH menegaskan, bahwa dalam organisasi kepartaian kita jangan merasa takut dengan adanya politik yang ada dipurwakarta. Selama ini kita hanya bisa berdiam diri. Untuk itu selama kita masih mau berjuang mari kita lakukan perjuangan dengan kebersamaan serta  rasa solid satu sama lainya.


Selanjutnya, kita sudah saatnya bahwa PDI Perjuangan Kabupaten Purwakarta menang dalam periode yang akan datang dalam pemilu nanti ditahun 2024, karna selama ini kita ketahui PDI Perjuangan Purwakarta belum pernah unggul dalam Pemilu sebelumnya," Tegasnya.


Dilain hal Wakil Ketua DPRD Fraksi PDI Perjuangan Kabupaten Purwakarta Warseno SE menyatakan bahwa dalam Reses 1 DPRD Kabupaten Purwakarta. Kita mesti mengambil langkah politik yang didasari dengan perjuangan yang saling mengutamakan kepentingan para kader dalam mensosialisasikan partai PDI Perjuangan yang ada dipurwakarta, guna meningkatkan rasa solidaritas dalam bentuk kebersamaan," tuturnya. (Mjn).

TerPopuler