Gelar Coffe Mornig Kapolres Bantaeng Jaling Sinegritas Bersama APH, Bahas Penerapan Hukum Presisi. -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Gelar Coffe Mornig Kapolres Bantaeng Jaling Sinegritas Bersama APH, Bahas Penerapan Hukum Presisi.

KIM(Kelompok Informasi Masyarakat)
3/03/2021


GlobalNewsindonesia.com-Bantaeng, -Kapolres Bantaeng Gelar Coffe Morning bersama APH di lingkup Kabupaten Bantaeng, guna mempererat silatuh rahmi dalam upaya terciptanya penegakan hukum yang presisi produktif, responsibilitas, transparan dan berkeadilan.

Coffe Morning digelar secara santai Rabu, (03/03/21) di Rm D,Taman jln. Ratulagi Kabupaten Bantaeng Sulsel.

Dalam arahanya Kapolres Bantaeng,Kapolres Bantaeng, AKBP Rahmat Sumekar, SIK, M.Si, di hadapan Jajaran Reserse Kriminal Mulai dari Kasat, Kanit dan penyidik, Membahas penegakan hukum yang presisi dalam rangka mewujudkan, Polri yang jujur dan berkeadilan.

"Dia menjelaskan, hal itu sudah menjadi tekadnya, dan konsep konsep Polri Presisi yang harus diterapkan"ungkapnya.

Sementara itu Kepala Pengadilan Negeri Bantaeng, Ujang Irfan Hadiana, SH, sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas undangan Coffe Morning ini,

Menurutnya selain mempererat silaturahmi juga akan mempermudah tindakan hukum khususnya di kabupaten Bantaeng dalam meningkatkan pelayanan hukum kepada masyarakat, dalam upaya menciptakan wilayah bebas korupsi dikabupaten Bantaeng.



Ditempat yang sama Kasat Reskrim, AKP. Abdul Haris Nicolas, SH juga menekangkan agar kedepan seruluh polsek dikabupaten Bantaeng dapat menjadi tempat penyelesaian masalah dengan cara restoratif.

Turut hadir, Dalam acara Coffe Morning, Wakapolres Bantaeng, Kompol Muhammad Ali, SH, Kabag OPS Kompol Jafar Tontong, SH, Kasat Reskrim, AKP Abdul Haris Nicolaus, SH, Kasat Narkoba AKP Amin Juraid, SH, Para Kanit dan penyidik Polres dan polsek serta Jurnalis di Kabupaten Bantaeng.(*)