Diah Puspa Jayantri Harumkan Nama Kabupaten Purwakarta Dengan Prestasinya Sampai Tingkat Nasional -->
Global News Indonesia Menerima Tulisan dan Artikel, Kegiatan Komunitas, Sosial, Opini, Informasi Donasi Rumah Ibadah dan Panti Asuhan, dll | Global News Indonesia juga membuka Kesempatan untuk Biro & Jurnalis Muda diseluruh Indonesia,

Diah Puspa Jayantri Harumkan Nama Kabupaten Purwakarta Dengan Prestasinya Sampai Tingkat Nasional

3/11/2021, 3/11/2021

 



Globalnewsindonesia.com,- Purwakarta,- Bukan kali pertama prestasi yang didapat anak didik pelajar putri SMAN 1 Kabupaten Purwakarta saat ini, berawal dari hobi sejak usia 5 tahun  yang disenanginya kini menjadikan sebuah prestasi yang sekarang didapatnya sampai ketingkat nasional, dengan didasari tekad dan keinginan juga keseriusanya akhirnya berhasil menjadi juara dibeberapa kejuaraan hingga bisa membawa harum nama Kabupaten Purwakarta.


Untuk itu prestasi yang didapat Diah Puspa Jayatri saat ini, dimana sudah mampu meraih sejumlah prestasi hingga tingkat nasional, semoga Pemerintah Daerah Kabupaten Purwakarta, khususnya Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika bisa sepenuhnya mendukung dan mendorong masyarakat untuk memberikan dukunganya dalam mengejar prestasi yang nanti akan maju laga lagi di tingkat nasional mendatang.


Selama ini prestasi yang didapat pernah menjadi juara favorit busana merah putih Tingkat Nasional pada tahun 2012 .


Dilain hal, Diah Puspa Jayatri menyatakan,  bahwa selama ini semua kejuaraan yang sudah didapatnya merupakan dukungan dan doa dari kedua orang tua yang selalu memberikan sport." Ungkapnya.


Masih menurutnya, saya  bersyukur bahwa orang tua selama ini selalu mendukungnya, sehingga apa yang menjadi harapan bisa terwujud, dengan adanya followers mencapai 12,6 ribu di akun Instagram  @Diahpuspajaya_16." Tuturnya.


Selain pernah menjuarai busana favorit merah putih tingkat nasional di tahun 2012, Diah ternyata juga pernah menjuarai Model Hunt Jateng dan saat ini sedang menunggu waktu untuk ikut grand final di tingkat Nasional di Jakarta.


Dan tidak ingin ketingalan kesempatan untuk lama menunggu dalam proses grand final tingkat nasional yang akan dilaksanakan diJakarta, saya juga ikut finalis Puteri Remaja Purwakarta yang Grand finalnya akan berlangsung (14/03/2021) nanti, kemudian untuk sebagai finalis puteri Remaja Jawa barat giatnya dilaksanakan pada bulan April 2021 yang akan datang di Bandung," Jelasnya.


Dalam hal ini, ada tiga grand final yang sedang diperjuangkan oleh anak didik pelajar putri Kabupaten Purwakarta, dia adalah putri bungsu keturunan Sunda - Aceh dari pasangan AKP Usep Supiyan, S.H,. M.M yang sekarang menjabat Kasat Narkoba Polres Purwakarta dan Yenny Efrita.


Dilain hal ayah sebagai orang tua Diah, AKP Usep Sopiyan menerangkan, bahwa hobi yang dialami anak saya Diah Puspa Jayantri terlihat sejak usia 5 tahun dan sering berpakaian ala model, mulai dari cara memilih pakaian hingga cara berdandan sampai sekarang ini menginjak usia 17 tahun," Ucapnya.



Untuk itu, atas nama keluarga kami ucapkan terima kasih kepada pihak sekolah yang selama ini sudah membimbingnya, juga masyarakat yang sudah ikut mendukung  giat anak kami selama ini serta tak lupa kepada pemerintah daerah Kabupaten Purwakarta yang senantiasa mendorong atas doa dan dukunganya sehingga mendapatkan hasil dengan meraih prestasi yang terbaik buat anak kami," Tuturnya. (Mjn)

TerPopuler