Camat Sinoa Bantaeng Doakan Nurdin Abdullah -->
Global News Indonesia Menerima Tulisan dan Artikel, Kegiatan Komunitas, Sosial, Opini, Informasi Donasi Rumah Ibadah dan Panti Asuhan, dll | Global News Indonesia juga membuka Kesempatan untuk Biro & Jurnalis Muda diseluruh Indonesia,

Camat Sinoa Bantaeng Doakan Nurdin Abdullah

3/03/2021, 3/03/2021


GlobalNewsindonesia.com-Bantaeng,- Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Nurdin Abdullah (NA) ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan suap proyek infrastruktur di lingkungan Pemerintah Provinsi Sulsel, warga Bantaeng menggelar doa bersama.

Kegiatan itu dilaksanakan oleh Camat Sinoa, H.Irianto yang di gelar di Aula Takkang Bassia, Kecamatan Sinoa Bantaeng. Sulsel Senin 1 Maret 2021. 



Dihadiri Sekcam Sinoa Nazikin, Kasi Trantib Irfan Nurmin, Kasi Pemerintahan Abd Rahim, Kades Bonto Matene Irwan, Kades Bonto Karaeng, H. Arifuddin, tokoh masyarakat dan seluruh staf desa sekcam sinoa.

H. Hariyanto mengatakan semoga Nurdin Abdullah diberikan kesehatan dan ketabahan dalam menghadapi cobaan.

"Kepada seluruh kepala desa di wilayah kecamatan sinoa agar mendoakan beliau,  yang terbaik untuk pak prof andalan ini sesuai instruksi bapak bupati Bantaeng Ilham Azikin," tuturnya.  

Ia meminta kepada warga agar jangan membuat stetmen yang tidak benar yakni membagikan berita hoaks. Duka ini adalah duka kita bersama jadi mari kita bersama-sama untuk mendoakan beliau, karena biar bagaimana pun beliau putra terbaik Bantaeng.

"Semoga kasus yang menimpa beliau cepat selesai dan beliau pulang ke Sulawesi Selatan, "ungkapnya

TerPopuler