Burhanuddin Ucapkan Selamat Kepada Arfandi Idris Atas Pelantikan Legislatif Provinsi Sulsel -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Burhanuddin Ucapkan Selamat Kepada Arfandi Idris Atas Pelantikan Legislatif Provinsi Sulsel

KIM(Kelompok Informasi Masyarakat)
3/19/2021


GlobalNewsindonesia.com-Makassar,  - Ucapan selamat kepada ir. H. M. Arfandi Idris, SH,M.Si datang dari kader DPD II Golkar Bantaeng, Burhanuddin Alfarabi atas pelantikan menjadi anggota legislatif Provinsi Sulsel.


Sebelumnya, Putra asal Bantaeng itu dilantik pada hari Rabu, 17 Maret 2021 di Gedung DPRD Provinsi Sulawesi Selatan.


Dia yang menaungi Daerah Pemilihan (Dapil) Sulsel 4 meliputi Jeneponto, Bantaeng, Selayar.


Kader berlambang pohon beringin itu mengucapakan Selamat dan sukses kepada mantan Ketua Golkar Bantaeng itu. Yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua Badan Koordinator Pemenangan Pemilu Wilayah IV DPD I Golongan Karya Sulsel.




"Saya hadir langsung di acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan anggota DPRD Sulsel adalah momentum luar biasa," kata Burhanuddin dengan mimik yang senang.


"Besar harapan ke depan ini menjadi aspiratif, amanah, visioner dan merakyat," kata Bur sapaan akrabnya, Jumat, 19 Maret 2021.


Dihadapan awak media, Burhanuddin mengatakan atas pelantikan ini menjadi aspirasi yang diwakili perjuangan semua lapisan masyarakat dan simpatisan.


"Di Pileg 2019 Golkar memberikan lumbung suara banyak pada masa Pak Arfandi menjadi Ketua Golkar, ini adalah peluang basis yang diberikan konsituen kepada Partai Golkar serta dapat memberikan kemaslahatan bagi masyarakat secara luas," pungkasnya.