BUPATI LAHAT HADIRI PELANTIKAN PENGURUS KOMISARIAT REAL ESTAT INDONESIA ( REI ) PERIODE 2020-2023 -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




BUPATI LAHAT HADIRI PELANTIKAN PENGURUS KOMISARIAT REAL ESTAT INDONESIA ( REI ) PERIODE 2020-2023

3/09/2021

 



Globalnewsindonesia.com,- LAHAT - Bupati Lahat Cik Ujang.SH menghadiri acara Pelantikan Pengurus Komisariat Real Estat Indonesia ( REI ) Kabupaten Lahat dan Pagar Alam Periode 2020-2023, Selasa ( 9/3/2021 ).


Turut hadir dalam kesempatan ini, Kapolres Lahat, Dandim 0405 Lahat dalam hal ini diwakili Pasi Intel Kodim, Kajari Lahat yang diwakili, Ketua Pengadilan Negeri yang diwakili, Anggota DPRD Kabupaten Lahat, Pj.Sekda Lahat, Ketua DPD REI Sum-Sel, dan jajaran, jajaran OPD Pemkab.Lahat, Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman Kota Pagar Alam, Ketua REI Kab.Lahat yang baru saja dilantik Nanda Firmansyah.SH, Kepala BPN Kab.Lahat,Kepala BPN Kota Pagar Alam, serta tamu undangan.


Dalam Pelantikan tersebut Bupati Lahat Cik Ujang.SH dalam sambutannya mengatakan, pertama ucapan selamat atas telah dilantiknya Komisariat Rel Estate Indonesia Lahat - Pagar Alam Tahun 2020-2023 dengan dilantiknya Komisariat REI Kabupaten Lahat ini, diharapkan dapat membantu pemerintah kabupaten lahat dalam mendorong pertumbuhan wilayah dan pelayanan dasar kebutuhan perumahan bagi masyarakat.


Cik Ujang, berharap keteraturan pengembang dan kewajiban pemerintah untuk mensejaterahkan rakyat bisa selaras. Ketaatan pengembangan yang  dimaksud antara lain, menyiapkan fasilitas surat dan fasilitas umum di tiap-tiap perumahan yang dibangun,  dan juga Pemerintah Kabupaten Lahat siap mensport pengusaha pengusahaan jika Master Plan yang sesuai," ujarnya


Saya jamin dalam pelaksanaan proses perizinan di kabupaten lahat tidak ada pungli, apa bila ada pungli silakan lapor kepada saya," kata Cik Ujang. (Ma)