Bukan Kali Pertama Bentrokan Antar Kelompok Masyarakat Kota Medan -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Bukan Kali Pertama Bentrokan Antar Kelompok Masyarakat Kota Medan

3/09/2021


Globalnewsindonesia.com,- Belawan - Terjadi Bentrokan antara dua kelompok warga di atas jembatan sungai deli, jalan yang menghubungkan kecamatan medan belawan dan medan labuhan, Kota Medan, senin (08/03/21)


Asal permasalahan belum diketahui namun bentrokan sudah kerap terjadi dalam beberapa hari belakangan. Dengan beralatkan batu dan botol kaca, dua kelompok warga yang kebanyakan masih anak muda tersebut saling serang.


Banyak warga atau masyarakat merasa terganggu dengan bentrokan tersebut, namun masyarakat tidak mampu berbuat apa apa. Saat ditemui di dekat seputaran lokasi bentrokan, Dedi salah satu masyarakat pengguna jalan merasa terganggu dikarenakan jalan jadi macat dan tertutup.


"Akibat bentrokan ini kami jadi sering kena macet dan selalu terlambat sampai ke pabrik. Pemerintah dan pihak kepolisian harus bisa bertindak tegas, kalau bisa ditangkap aja semuanya" ucapnya.


Saat ini bentrokan sudah berhasil dibubarkan oleh pihak kepolisian. Informasi dari masyarakat setempat Bentrokan sering terjadi dimalam hari dan akan berhenti disaat pihak kepolisian datang untuk membubarkan. (Rjs)