Satreskrim Polres Cianjur Kejar Penadah Hasil Curanmor -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Satreskrim Polres Cianjur Kejar Penadah Hasil Curanmor

3/09/2021

 


    AKP Anton. Kasat Reskrim Polres Cianjur


GlobalNewsIndonesia.com,- CIANJUR- Banyaknya kasus pencurian kendaraan roda dua (motor ) yang diungkap Polres Bogor beberapa waktu lalu sedikit mengejutkan. 


Pasalnya, barang hasil curian dijual dan dipasarkan di Kabupaten Cianjur, hal tersebut terungkap dari penuturan para tersangka.


Selain itu pihak Polres Bogor sudah melakukan koordinasi dengan Polres Cianjur sebagai pengembangan kasus dan pengumpulan barang bukti.


Dalam hal itu Kasat Reskrim Polres Cianjur AKP Anton menjelaskan, pihaknya sudah melakukan komunikasi dan melakukan pengungkapan kasus penadah hasil dari pencurian.


" Sudah banyak barang bukti dibawa polres yang melakukan penangkapan, jadi kita juga melakukan operasi pencurian," kata Anton di Mapolres Cianjur, Selasa 9 Maret 2021.


Ia menambahkan bukan hanya unit saja, namun penadah pun turut dibawa untuk pengembangan kasus tersebut, sehingga pihaknya melakukan bantuan untuk mengungkap kasus curanmor. 


" Ia penadahnya juga dibawa, hasil dari Operasi penjarahan dan pencurian yang kita lakukan," pungkasnya. (yn)