Woow Pesan Moril Dari Bocah, " Saya Suka Pakai Masker " -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Woow Pesan Moril Dari Bocah, " Saya Suka Pakai Masker "

KIM(Kelompok Informasi Masyarakat)
2/08/2021





GlobalNewsindonesia.com-Bantaeng, - Ada yang membuat Tim Operasi Yustisi Polres Bantaeng terkesimah, betapa tidak Seorang bocah yang dijumpai oleh Tim dan langsung berteriak " Om saya pakai ja masker, pakai ja terus" 


Oleh Kasat Sabhara Akp Sýamsul Bahri S. Sos, MM yang memimpin kegiatan tersebut didampingi oleh Kaur Bin Ops Sat Sabhara langsung mendekati bocah dimaksud dan langsung memeluk serta memberi apresiasi dan semangat,


 " Trimakasih Nak sudah menggunakan Masker, Om bangga sama kita" ucap Kasat Sabhara sambil merangkul .


Ditambahkan pula bahwa pesan Moril dari anak ini kepada kita semua yang sudah dewasa sekiranya menumbuhkan Disiplin dalam menerapkan Protokol Kesehatan berpa 3 M yakni Menggunakan Masker, Mencuci Tangan dgn Sabun dan Air Mengalir serta Menjaga Jarak.


Operasi Yustisi ini terus digelar dengan tujuan agar Masyarakat kita tetap Disiplin dan tidak mengabaikan Prokes guna mencegah Penyebaran Covid 19 khususnya di wilayah Kab. Bantaeng, harap Kasat Sabhara.