Walikota Pagaralam Sumsel Hadiri Musrenbang Kecamatan Pagaralam Utara -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Walikota Pagaralam Sumsel Hadiri Musrenbang Kecamatan Pagaralam Utara

2/25/2021

Globalnewsindonesia.com - Pagaralam Sumatera Selatan; Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni menghadiri sekaligus membuka Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Tingkat Kecamatan, bertempat di Aula Kantor Kecamatan Pagar Alam Utara, Kamis (25/02/21). 


Musrenbang merupakan salah satu proses perencanaan pembangunan yang memiliki peran penting sebagai pelaku forum antarpelaku pembangunan, dalam rangka menyusun rencana pembangunan, baik di tingkat Nasional maupun Daerah. 


Pada sambutannya, Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni mengatakan, Musrenbang dilaksanakan sebagai bentuk sinergi bersama, guna meningkatkan partisipasi dalam rangka membuat usulan prioritas dari Musrenbang tingkat Kelurahan. Musrenbang tingkat Kecamatan akan menyepakati usulan berdasarkan skala prioritas, untuk nantinya akan dibahas kembali dan disepakati pada Musrenbang Tingkat Kota Pagar Alam.  


Pada kesempatan tersebut, Walikota Pagar Alam juga mengucapkan terimakasih atas kerja keras dan partisipasi seluruh pemangku kepentingan dan seluruh elemen masyarakat, yang telah semangat serta antusias yang tinggi, dalam pada proses pembangunan di Kota Pagar Alam. 


Musrenbang turut dihadiri oleh Anggota DPRD Dapil Pagar Alam Utara Hj Dessy Siska, Efsi dan Tanharudin, Asisten I Syafrani, Kepala SKPD Terkait, Camat, Lurah dan RT/RW serta Masyarakat.(kipri. H)