Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni SH. Terima Audensi Dari Perum Bulog Cabang Lahat -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni SH. Terima Audensi Dari Perum Bulog Cabang Lahat

2/17/2021


Globalnewsindonesia.com - Pagaralam Sumsel; Walikota Pagar alam Alpian Maskoni SH. menerima audiensi Perum Bulog Kantor Cabang Lahat, di Ruang Rapat Besemah Tige Setdako Pagar Alam, Rabu (17/02/2021)


Dalam paparannya, Kepala Perum Bulog Kantor Cabang Lahat Harmein Indra Pohan, menyampaikan sejumlah perubahan Perum Bulog yang telah bertransformasi dengan menambah produk-produk kebutuhan masyarakat.


"Kebutuhan pangan pokok masyarakat,  seperti tepung terigu, minyak dan beras sehat dan lainnya"terang Harmein.


Selain itu, Harmein Indra Pohan menyampaikan rencana untuk membangun sinergi dengan Pemerintah Kota Pagar Alam melalui Dinas Pertanian dan Dinas Perindagkop, agar dapat mengelola hasil pertanian Kota Pagar Alam.


"Dengan cara, membuat kemasan yang lebih menarik, sehingga mempunyai nilai lebih dan dapat didistribusikan langsung melalui Perum Bulog Kantor Cabang Lahat"jelasnya.


Sementara itu, Alpian Maskoni menyambut baik dan mempersilahkan pihak Perum Bulog Kantor Cabang Lahat untuk berkoordinasi dengan Dinas Pertanian dan Dinas Perindagkop.


"Berharap sinergi yang akan terjalin nantinya, dapat berjalan dengan baik, sehingga dapat memperbarui hasil pertanian dengan kemasan yang lebih menarik. Sehingga dapat menambah minat dan meningkatkan daya beli masyarakat"tegas Walikota.(kh)