Wakil Bupati Empat Lawang Yulius Maulana Membuka Secara Resmi Temu Karya Karang Taruna -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Wakil Bupati Empat Lawang Yulius Maulana Membuka Secara Resmi Temu Karya Karang Taruna

2/16/2021

 



GlobalNewsIndonesia.com,- Empat Lawang,- Sempat vakum selama beberapa tahun, melalui temu karya kini karang taruna kabupaten empat lawang di aktifkan kembali.


Dalam kesempatan itu, Wakil Bupati Empat Lawang Yulius Maulana mengharapkan karang taruna bisa bangkit dan hidup lagi sebagai wadah keratifitas pemuda Empat Lawang.


Tidak hanya itu, dirinya juga meminta karang taruna lebih mandiri dan bisa maju serta berkembang sesuai tuntutan zaman maju sekarang ini.


"Kami ucapkan selamat kepada yang terpilih, karang taruna adalah organisasi yang hebat dan luar biasa jangan cuma hanya seremonial semata, namun nyata mendukung pemerintah membangun daerah, " Ujar Yulius saat menyampaikan sambutannya, Selasa (16/2/2021).


Sementara Koordinator wilayah III Sumsel Zulhajidi Sidik, mengatakan selama ini karang taruna dikabupaten empat lawang sempat vakum terakhir tahun 2017 kurang lebih 4 tahun,


"Nanti kepada ketua karang taruna yang terpilih kami harapkan harus berperan aktif dan harus bersinergi dengan pemerintahan Kabupaten empat lawang sebagaimana visi misi bupati dan wakil bupati empat lawang mewujudkan empat lawang madani,"Ujarnya.


Dan kami sangat berharap lanjutnya, majukan kembali organisasi karang taruna karena pemuda ini lah garda kedepan untuk memajukan pembangunan dikabupaten Empat Lawang 


"Dan nantinya terkhusus kepada dinas sosial untuk terus berperan aktif memberikan informasi, memberikan hal yang terpenting,  karena program dari kemensos kalau tidak salah ada surat dari pak menteri karang taruna ini adalah salah satu PSKS, artinya karang taruna tidak bisa dianggap sebelah mata karena ini organisasi yang penting,"Tukasnya.(SI).