Sat Lantas Polres Bantaeng Giat Sosialisasi, Pasang Stikker, Juga Bagikan Masker -->
Jika Ditemukan Anggota GNI yang melakukan Intimidasi, pemerasan dan perbuatan tidak menyenangkan lainnya, segera laporkan ke Center Kami 0823 7323 2423,

Sat Lantas Polres Bantaeng Giat Sosialisasi, Pasang Stikker, Juga Bagikan Masker

2/08/2021, 2/08/2021



GlobalNewsindonesia.com-Bantaeng, -Selain tentang Tertib Berlalu Lintas, Personil Satuan Lalu Lintas Polres Bantaeng terus berupaya mengsosialisasikan kepada seluruh lapisan Masyarakat tentang Penerapan Protokol Kesehatan guna menekan penyebaran Covid 19 dalam wilayah Kab Bantaeng.


Salah satu kegiatan dimaksud yakni Pemasangan Stikker Himbauan " AYO PAKAI MASKER " pada mobil Angkutan Umum, Angkutan Kota termasuk Mobil Dinas.


Melalui pemasangan Stikker Himbauan ini, Kami berharap tingkat kepedulian Masyarakat akan pentingnya Penggunaan Masker semakin meningkat, harapan Kanit Patroli Sat Lantas Ipda Jaury.


Selain memasang Stikker Himbauan AYO PAKAI MASKER, Satuan Lalu Lintas dibawah kendali Akp Badruz Zaman S.Sos juga membagi bagikan Masker kepada Masyarakat yang pada saat itu kedapatan tidak menggunakan Masker. 




Terpantau ada beberapa warga masyarakat yang tidak menggunakan Masker sehingga Personil Kami  memberikan Masker, Ucap Kasat Lantas

TerPopuler