Polres Cianjur Bagikan 1000 Masker Pada Masyarakat dan Pengguna Jalan -->
Jika Ditemukan Anggota GNI yang melakukan Intimidasi, pemerasan dan perbuatan tidak menyenangkan lainnya, segera laporkan ke Center Kami 0823 7323 2423,

Polres Cianjur Bagikan 1000 Masker Pada Masyarakat dan Pengguna Jalan

2/02/2021, 2/02/2021

 



GlobalNewsIndonesia.com- CIANJUR- Kapolres Cianjur AKBP Mochamad Rifai, S.I.K., M.Krim bersama  jajaran anggota Polres CIanjur dan Instansi terkai melakukan pembagian masker secara gratis kepada masyarakat dan pengendara kendaraan. Pembagian masker tersebut dilakukan di bundaran Tugu Gentur Cianjur dan Pasar Induk , Selasa (02/02/2021).


Sedangkan tujuan pembagian masker itu menurut Kapolres Cianjur, AKBP Mochamad Rifai merupakan salah satu bentuk kepedulian Polres Cianjur kepada masyarakat dan sekaligus melaksanakan perintah Presiden Jokowi, bahwa kesehatan dan keselamatan warga negara Indonesia adalah tertinggi hukumnya.


“Saat ini saya bersama Jajaran dan instansi terkait, bersinergi dengan stake holder selain membagikan masker juga memberikan edukasi kepada masyarakat untuk selalu menerepkan protokol kesehatan pada saat setiap melakukan ativitas sehari-hari, " kata Kapolres.




Ia menambahkan, untuk saat ini sebanyak 1000 pcs masker dibagikan secara gratis kepada masyarakat yang melintas di jalan tugu gentur dan di pasar tradisional pasir hayam Cianjur. 


“ Dengan memakai masker, menjaga jarak dan tidak berkerumun serta menggunakan sarung tangan kita bisa mencegah penularan Covid-19,” jelasnya


Selain itu pembagian 1000 masker secara gratis itu direspon oleh semua pengendara baik pengendara kendaraan roda dua, maupun pengendara kendaraan roda empat yang melintas ke Cianjur. 


" Kita harapkan semua pengendara juga masyarakat Cianjur tetap menjaga prokes dan tentunya dengan 3 M (Memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak), " pungkasnya. (yn)

TerPopuler